Sendi Anda Sering Sakit? Inilah Obat Nyeri Sendi Terbaik


OBAT NYERI SENDI TERBAIK | SHU DI HUANG

#herbaltradisional #series #fakta_thabib

Asal

Merupakan Akar tanaman herba Rhemannia glutinosa Libosch dari famili Figwort, dikukus dan dikeringkan di bawah sinar matahari.

Rasa dan Sifat

Manis, dan agak sedikit hangat ; meridian ginjal dan hati.

Khasiat

Penguat darah, menutrisi yin hati dan ginjal, suplemen essensial dan penguat Sum-sum Tulang.

Indikasi,

Sahabat Thabib, siapa saja sich yang cocok dan dianjurkan banget konsumsi Shu di Huang ini :

a. Sindrom Kekurangan darah : kulit pucat, vertigo, jantung sering berdebar dan haid tidak teratur.

b. Kelemahan Yin hati-ginjal : demam naik turun, keringat di malam hari, sensasi panas di telapak tangan sebab api yang membara dampak defisiensi yin.

c. Sindrom Kelemahan Jing (Energi Bawaan dari Lahir) dan kekurangan darah : NYERI DAN LEMAS PADA LUMBAL  DAN LUTUT. Dalam ilmu kedokteran dikenal dengan istilah Osteoarthritis. Kondisi ini menyebabkan sendi-sendi terasa sakit dan kaku. Pembengkakan juga dapat terjadi pada sendi-sendi tersebut. Sendi yang paling sering mengalami kerusakan pada kondisi ini meliputi tangan, lutut, pinggul, dan tulang pungggung. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa sendi-sendi yang lain juga bisa terserang

Kenapa bisa Nyeri Punggung ??? Tulang punggung bagian lumbal terdiri dari 5 tulang (dikenal sebagai L1-L5). Seringkali menjadi lokasi nyeri tulang punggung karena berfungsi menopang berat badan tubuh bagian atas.


 Nah, Lalu apa penyebab Nyeri lutut ???
Gangguan pada sendi seperti peradangan atau cedera pada sendi, dapat membuat cairan sinovial atau cairan sendi menjadi bermasalah. Padahal, cairan sinovial ini memiliki peran penting dalam menjaga sendi tetap sehat, kuat, dan dapat bergerak dengan baik. Ketika cairan sinovial pada sendi berkurang, sendi akan mudah mengalami kerusakan.

Nyeri lutut, Gangguan pada sendi seperti peradangan atau cedera pada sendi, dapat membuat cairan sinovial atau cairan sendi menjadi bermasalah. Padahal, cairan sinovial ini memiliki peran penting dalam menjaga sendi tetap sehat, kuat, dan dapat bergerak dengan baik. Ketika cairan sinovial pada sendi berkurang, sendi akan mudah mengalami kerusakan.

Sampai sini faham ya guys, Betapa Luar Biasa herba SHU DI HUANG ini, untuk MENGOBATI MASALAH NYERI LUTUT DAN PINGGANG. Semoga Bermanfaat !

  Source: iimdrjim

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam