Demokrat Makin Panas, Selain Moeldoko, Ibas Juga ‘Dimainkan’ Untuk Gantikan Ketum AHY

Demokrat Makin Panas, Selain Moeldoko, Ibas Juga ‘Dimainkan’ Untuk Gantikan Ketum AHY 

POSAKTUAL.COM - Salah satu Pendiri Partai Demokrat HM Damrizal menyebut ada 2 kader Demokrat diusulkan menggantikan AHY sebagai ketum partai di KLB, salah satunya Ibas.

Dua kader tersebut adalah, adik kandung AHY sendiri yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab dipanggil Ibas dan Gubenur Kalimantan Timur (Kaltim) Ihsanur.
 
Menurut Damrizal, dua nama itu merupakan kader terbaik partai berlambang bintang mercy itu.

“Selain Moeldoko, ada juga dua kader Partai Demokrat Gubernur Kalimantan Timur Pak Ihsanur dan Mas Ibas,” ujarnya dihubungi Pojoksatu.id, Jumat (26/2/2021).
 
“Ibas lebih mempunyai segudang pengalaman dan prestasi yang teruji selama 15 tahun menjadi kader partai berlambang bintang mercy itu,” lanjut Damrizal.

Damrizal menambahkan, kedua kader tersebut memiliki pengalaman yang sudah teruji dalam membangun Demokrat.

Apalagi Ibas, semenjak bergabung dengan Demokrat, ia mulai menjabat di Departemen KUKK. Kemudian, terpilih tiga periode menjadi anggota DPR.
 
“Selanjutnya, pernah mantan sekejen, jadi wakil ketua umum, ketua banggar, dibandingkan kakaknya (AHY) yang kemarin baru bergaul,” tuturnya.

Karena itu, ungkap Damrizal, KLB adalah jalan-jalan satu-satunya yang terbaik untuk kembali membuat Partai Demokrat berjaya dan bisa ikut ajang Pemilu 2024.

“Harus diselamatkan, Karena jalan terbaik untuk Demokrat adalah KLB yang diminta oleh para pemilik suara dari seluruh wilayah Indonesia, Sabang sampai Merauke, tanpa lelah, tanpa dendam membangun Partai Demokrat,” pungkasnya.
 
Sumber: pojoksatu.id

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam