Mengamuk di Indekos Pacar di Tanah Abang, Oknum Polisi Diamankan

Mengamuk di Indekos Pacar di Tanah Abang, Oknum Polisi Diamankan 

POSAKTUAL.COM - Seorang pria diamankan warga lantaran mengamuk di sebuah tempat kos perempuan di Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Usut punya usut, pelaku ternyata merupakan polisi anggota Polres Jakarta Utara.

Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan membenarkan peristiwa yang terjadi pada dini hari tadi sekitar pukul 04.00 WIB itu. Pria tersebut diketahui merupakan anggota Polres Metro Jakarta Utara.

"Iya, inisial Briptu PN. Dia anggota Polres Jakut," kata Singgih saat dimintia konfirmasi detikcom, Jumat (26/2/2021).

Singgih menjelaskan pelaku saat itu tengah mencari kekasihnya berinisial F di tempat kos tersebut. Saat itu pelaku datang sambil berteriak-teriak memanggil nama kekasihnya.

Tidak mendapat jawaban, pelaku lalu melompat pagar dan memaksa masuk ke tempat kos pacarnya. Singgih menyebut pelaku kemudian berusaha membuka paksa pintu tempat kos pacarnya tersebut.

"Jadi anggota ini mencari pacarnya di tempat kos itu, tapi dia memang lompat karena Subuh-subuh dia ke situ nyari nama F ini, dia teriak-teriak di situ. Makanya orang yang kos di situ telepon," ungkap Singgih.

Singgih memastikan pelaku tidak punya niat melakukan pencurian. Dia menyebut pelaku hanya ingin bertemu dengan kekasihnya tersebut.

"Dia ngerusak pintu kamar F. Dia tidak ada niat mencurinya. Keterangannya untuk mencari F dan menyelesaikan masalah pribadinya," ujar Singgih.

Setelah diamankan warga, pelaku diserahkan ke Polsek Tanah Abang. Singgih menyebut pelaku kini telah ditangani di Polres Metro Jakarta Utara.(detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam