Viral Wanita Makan di Restoran Bawa Magic Com, Publik: Kok Gue yang Malu - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Wanita Makan di Restoran Bawa Magic Com, Publik: Kok Gue yang Malu

Viral Wanita Makan di Restoran Bawa Magic Com, Publik: Kok Gue yang Malu 

POSAKTUAL.COM - Momen seorang wanita terekam makan di restoran sembari membawa magic com sendiri dari rumah belakangan ini viral seusai dibagikan oleh kreator TikTok @aquarius.beth pada Kamis (25/2/2021).

Tak biasa, aksi wanita itu bak menghipnotis mata publik yang melihatnya. Pasalnya, dia tampak enjoy seolah tidak ada rasa malu meski harus melakukan aksi unik itu.

Dalam video, terekam suasana sebuah restoran yang didatangi cukup banyak orang. Salah satu diantaranya wanita berbaju terang yang menjadi sorotan.
 
Di meja yang posisinya tak jauh dari tangga, wanita itu terlihat duduk sendiri dan menikmati hidangan dari piringnya.

Ada satu benda di meja yang membuat mata publik langsung terbelalak. Satu buah magic com ditempatkan di atas meja, tak jauh dari posisinya.

Wanita yang sangat lahap makan itu terlihat sekali mengambil nasi dari magic com putih di depannya. Kemudian dia melanjutkan menyantap makan.

Ekspresi wanita itu tampak biasa saja meski sejumlah orang lalu lalang di dekatnya. Tak pelak, dia yang terlihat tidak malu itu menuai salut dari khalayak.

Sebab, publik mengaku tak habis pikir dengan aksinya yang membawa magic com ke restoran. Padahal, orang lain membawa satu bungkus nasi dari luar saja takut.
 
“Yang lain bawa nasi bungkus saja masih pada ngumpet. Ini mbaknya bawa mejikom dengan pede (percaya diri) di taruh di meja langsung,” komentar salah satu warganet.

“Itu bisa dibungkus nasinya atau apa gitu. Ngapain bawa magic com,” balas warganet lainnya.

Meski wanita itu tampak percaya diri saat melakukan aksinya, kata warganet, malunya malah pindah ke diri mereka sendiri.

“Masalahnya gue yang malu,” ujar Vico.

“Malunya sampai sini,” timpal Alexierra.

Tingkah wanita itu sukses membuat publik tertawa. Beberapa warganet mengakui bahwa aksinya benar-benar heboh.
 
Sumber: suara.com

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close