Detik-detik Bocah 7 Tahun Ditabrak Lari hingga Tergeletak di Kelapa Gading - POSAKTUAL.com -->

Detik-detik Bocah 7 Tahun Ditabrak Lari hingga Tergeletak di Kelapa Gading

Tangkapan layar video CCTV saat pengemudi mobil melarikan diri usai tabrak bocah di Kelapa Gading 

POSAKTUAL.COM - Seorang bocah berusia 7 tahun menjadi korban tabrak lari di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peristiwa itu terekam kamera CCTV di lokasi kejadian.

Dalam sebuah tayangan CCTV yang diterima detikcom, terlihat bocah tersebut tengah berjalan pagi bersama orang tuanya. Tiba-tiba mobil sedan berwarna hitam menyeruduk korban dari belakang.

Bukan berhenti usai menabrak korban, mobil tersebut malah menancap gas melarikan diri. Korban yang ditabrak dari belakang langsung tersungkur.

Usai ditabrak, terlihat ada seorang pria mendatangi kedua korban, tampak dia hendak menolong. Pria itu membantu orang tua bocah yang juga tersungkur.

Sementara bocah yang tertabrak terlihat tak bergerak usai ditabrak. Korban terlihat memakai kaus warna kuning.

Tak berselang lama, ada seorang lagi hendak mengejar mobil yang menabrak korban. Namun, pengemudi mobil itu terus menancap gas melarikan diri.
 
Seperti diketahui, bocah berusia 7 tahun menjadi korban tabrak lari di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pelaku pengemudi mobil sudah ditangkap polisi.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/3) pagi.

"Korban satu anak-anak berusia 7 tahun, sekarang masih di rumah sakit," kata Kombes Sambodo dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (24/3/2021).

Lokasi kecelakaan berada di Jalan Kelapa Cengkir, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakut. Saat itu, korban bersama orang tuanya sedang berolahraga pagi.

Korban saat itu mengalami luka cukup parah. Korban anak pingsan setelah ditabrak pelaku.[detik]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close