Ketahuan Ikut KLB, Ketua DPD Demokrat Kepri Dipecat

Ketahuan Ikut KLB, Ketua DPD Demokrat Kepri Dipecat 

POSAKTUAL.COM - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang juga Bupati Kabupaten Bintan, Apri Sujadi dipecat. Itu karena, dia ketahuan menghadiri kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

’’Iya benar, Pak Apri sudah dipecat oleh DPP Demokrat,’’ kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, Husnizar Hood, Minggu (7/3).
 
Husnizar menyebut Apri Sujadi dipecat DPP Partai Demokrat sejak Kamis (4/3). Sebelum itu, Pengurus DPP Partai Demokrat telah mengendus keberadaan Apri Sujadi di Jakarta dan berniat bakal mengikuti KLB.

DPP pun membenarkan terkait beredarnya foto Apri di media sosial saat mengikuti KLB di Deli Serdang, Sumut. ’’Soal foto Pak Apri di lokasi KLB, telah dibenarkan DPP Partai Demokrat,’’ ujar Husnizar.

Husnizar menyampaikan DPP Demokrat sudah menunjuk pelaksana tugas (plt) untuk menggantikan posisi Apri Sujadi. ’’Plt dijabat Wasekjen DPP Demokrat Renanda Bahtiar,’’ papar Husnizar.

Sebelumnya, Apri Sujadi yang ditemui saat hendak terbang ke Jakarta melalui Bandara RHF Tanjungpinang, Sabtu (27/2), menyampaikan berangkat ke ibu kota karena ada urusan Partai Demokrat. ’’Saya ada urusan partai di Jakarta,’’ ujar Apri singkat.
 
Sumber: fajar.co.id

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam