Nama Krisdayanti Jadi Sorotan di Undangan Lamaran Aurel Dengan Atta

Nama Krisdayanti Jadi Sorotan di Undangan Lamaran Aurel Dengan Atta 

POSAKTUAL.COM - Undangan lamaran Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah tersebar dan viral di media sosial. Undangan itu dibagikan oleh Atta di Instagram Story.

Namun, pada undangan lamaran Atta dan Aurel, nama Krisdayanti jadi sorotan. Nama wanita yang kini duduk di kursi DPR RI itu berada di bawah nama Anang dan Ashanty.

"Lamaran Aurelia Hermansyah (Aurel). Putri tercinta dari bapak Anang Hermansyah & Ibu Ashanty. Anak dari ibu Krisdayanti," tulis undangan lamaran tersebut.

Krisdayanti beberapa waktu lalu menanggapi keinginan Aurel yang akan menggelar resepsi di Gelora Bung Karno. Sebagai anggota DPR, istri Raul Lemos itu menolak keras.

Menurut Krisdayanti, melakukan protokol kesehatan di ruang terbuka dan luas pastinya tak akan mudah. Ditambah menyelenggarakan kerumunan di masa pandemi adalah hal terlarang.

"Sebagai anggota dewan, saya tidak merekomendasikan untuk menikah di sana," kata Krisdayanti dilansir dari KH Infotainment. "Karena memang sangat tidak mungkin menjaga prokes di zona yang begitu luas seperti itu," lanjutnya.

Sekedarn diketahui, Aurel Hermansyah tak lama lagi akan menjadi istri Atta Halilintar.

Meskipun pernikahan yang rencananya akan digelar pada 21 Maret mendatang itu kemungkinan mundur, persiapan tengah dilakukan.

Ibunda Aurel, Krisdayanti pun merasa bahagia putrinya mau menikah. Meski tak dilibatkan secara langsung, Krisdayanti tetap merestui Aurel dinikahi Atta.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam