Opening Restoran Dihadiri Rizky Billar Dibubarkan Satpol PP

Opening Restoran Dihadiri Rizky Billar Dibubarkan Satpol PP 

POSAKTUAL.COM - Satpol PP membubarkan acara grand opening sebuah restoran di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat, yang dihadiri artis Rizky Billar. Pembubaran dilakukan karena acara itu menimbulkan kerumunan massa.

"Iya artisnya ada Rizky Billar ya makanya dibubarkan karena jangan sampai menimbulkan kerumunan lebih banyak," kata Kasatpol PP Jakbar, Tamo Sijabat, saat dimintai konfirmasi, Minggu (7/3/2021).

Tamo mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Dia menyebut saat itu para penggemar Rizky Billar telah datang berkerumun hingga membuat kemacetan di sekitar lokasi.

"Opening tadi dilaksanakan pukul 12.00 WIB dan Satpol PP datang pukul 13.30 WIB. Suasana di sekitar restoran macet lantaran banyaknya fans yang berkerumun untuk bertemu Rizky Billar," papar Tamo.

Tamo menerangkan Rizky Billar datang dengan kapasitas sebagai salah satu pemilik restoran tersebut. Dia menyebut pembubaran kerumunan dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19. Tamo menyebut, berdasarkan laporan anggotanya, Rizky Billar telah hadir.

"Nggak ratusan tapi udah mulai kerumunan. Daripada menimbulkan kerumunan lebih banyak lagi kan pasti akan menarik lagi jadi dibubarkan dulu," ujar Tamo.

Tamo mengatakan pihaknya juga memberi teguran tertulis ke pihak restoran. Selain itu, pihaknya juga menutup restoran tersebut selama 1x24 jam ke depan.

"'Sebenarnya teguran tertulis tapi karena ada kerumunan kita tutup 1x24 jam," pungkas Tamo.(detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam