Sempat Isolasi Mandiri, Bupati OKU Kuryana Azis Dikabarkan Meninggal Dunia

Sempat Isolasi Mandiri, Bupati OKU Kuryana Azis Dikabarkan Meninggal Dunia 

POSAKTUAL.COM - Bupati petahanan Kuryana Azis dikabarkan meninggal dunia, meski sempat sebelumnya menjalankan isolasi mandiri akibat terpapar covid 19.

Bupati Kuryana Azis harusnya dilantik bersama dengan lima bupati lainnya di Griya Agung, Palembang Sumatera Selatan sebelas hari yang lalu.

Namun karena tengah menjalani isolasi mandiri, Kuryana Azis dilantik secara virtual.

Pagi ini, publik dikejutkan dengan kabar wafat yang beredar di media sosial. Sejumlah akun media sosial mengunggah foto Kuryana Azis dengan keterangan ucapan berbelasungkawa.

Akun @Baturajaupdate menuliskan pesan berduka cita sekaligus doa kepada bupati kuryana azis.

"Inalilahi Wainnailaihi Rajiun, Alfatihah Untuk Bapak Bupati. Segenap Tim Baturaja Update Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Bapak Bupati Kita, Bapak Drs.H.Kuryana Azis. Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa dan Menempatkannya di Sisi Terbaik di Syurganya Allah aamiin Yarabal Alamiin," tulisnya.

Bupati OKU Drs.H.Kuryana Azis diketahui menghembuskan nafas terakhir di RS Charitas Palembang, Sekitar Pukul 08.00 WIB

Kuryana Azis ialah bupati petahana dengan masa pemerintahan 2021-2026. Bersama dengan wakilnya, Johan Anuar, pasangan ini mampu menang melawan kotak kosong pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun lalu.

“Bupati OKU tak hadir karena sedang dalam isolasi mandiri, silakan kepada Bapak Kuryana untuk kembali beristirahat kembali (setelah dilantik),” kata Gubernur Sumsel Herman Deru usai melantik enam Bupati dan Wakil Bupati terpilih di Griya Agung Palembang, Jumat (26/2).

Suarasumsel.id masih berupaya mengkonfirmasi kebenaran informasi yang beredar ini.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam