Pinjami Orang Asing Rp3,5 Juta, Pria Ini Menerima Rp9,5 M Sebagai Ucapan Terima Kasih

Terkena Reruntuhan Durian, Pria Ini Mendapatkan 9,5 Milyar Setelah Sebelumnya Meminjami Uang 3,5 Juta 

POSAKTUAL.COM - PERBUATAN baik akan mendapatkan balasan yang baik juga, begitulah yang biasanya dikatakan orang tua kepada kita, namun dalam masyarakat saat ini, di mana banyak orang bersedia mengeksploitasi yang lain, tidak mengherankan jika orang akan berhati-hati untuk bersikap baik, terutama pada orang asing.

Tetapi dalam sebuah kisah yang dilaporkan oleh Sin Chew Daily, perbuatan baik yang dilakukan seorang pria di Korea Selatan benar-benar memberikan balasan untuknya, bahkan berlipat ganda.

Diwartakan World of Buzz, kejadian ajaib itu terjadi ketika seorang pria Korea sedang berjalan seperti yang dilakukan orang pada umumnya. Tiba-tiba, dia didekati oleh pria lain yang datang kepadanya secara tak terduga.
 
Biasanya, insting kita akan memilih untuk menghindar dari orang asing yang baru saja menghampiri seperti itu, tetapi pria Korea itu justru bertanya apakah dia bisa membantu orang asing itu. Rupanya pria itu adalah seorang turis dari Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) dan kehilangan dompetnya. Dia bertanya apakah bisa meminjam uang sebesar 300.000 won (sekira Rp3,5 juta) kepada pria Korea itu.

Kebanyakan orang akan curiga dan memilih untuk pergi, tetapi rupanya pria Korea itu tidak keberatan dan bersedia meminjamkan uangnya. Mereka bahkan bertukar kontak sebelum berpisah.
 
Sepekan kemudian, pria Korea itu menerima berita dari pria Dubai yang menanyakan nomor rekeningnya. Saat melihat rekeningnya, pria Korea itu terkejut karena mengetahui pria Dubai itu telah mengirimkan 800 juta won (sekira Rp9,5 miliar) sebagai ungkapan terima kasih.

Tercengang, pria Korea itu membagikan kisahnya melalui Internet dan sejak itu menjadi viral. Banyak orang bertanya di mana mereka bisa bertemu pria Dubai lain yang sama-sama murah hatinya dengan yang dia temui.[okezone]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam