Wah! Dewa Kipas Ungkap Sebenarnya Bisa Kalahkan GM Irene, Ini Alasannya - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wah! Dewa Kipas Ungkap Sebenarnya Bisa Kalahkan GM Irene, Ini Alasannya

Wah! Dewa Kipas Ungkap Sebenarnya Bisa Kalahkan GM Irene, Ini Alasannya 

POSAKTUAL.COM - Dadang Subur atau yang lebih dikenal dengan julukan Dewa Kipas, mengakui ketangguhan Women Grand Master (WGM) Irene Sukandar, usai kalah bertanding, Senin (22/3/2021).

Dadang mengaku, Irene sangat solid dalam bermain catur dan menguasai semua tekniknya.

Namun terlepas dari itu, Dadang juga mengungkap bahwa dirinya sebenarnya bisa mengalahkan Irene dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier kemarin.

Hanya saja, hal itu gagal terjadi karena menurutnya waktu yang diberikan dalam pertandingan sangat terbatas, yakni 10 menit per babak.

Akibatnya keterbatasan waktu, Dadang pun banyak mengambil langkah yang salah karena terburu-buru tanpa perhitungan matang.

"Karena partai pendek jadi saya blunder sendiri, begitu maksudnya pak. Tapi kalau partai panjang, saya masih bisalah menang," kata Dadang usai bertanding dikutip Selasa (23/3/2021).

Seperti yang diketahui, pertandingan yang berjalan kurang lebih satu jam itu, menghasilkan Pak Dadang harus kalah telak di tiga babak dari Irene.

Pertandingan terhenti saat babak ketiga usai, karena Dadang tidak ingin melanjutkan permainan, dengan Irene unggul 3-0.

Usai pertandingan itu, Irena yang memenangkan pertandingan itu mendapatkan hadiah sebesar Rp200 juta, sedangkan Dadang mendapat Rp100 juta.

Bahkan pertandingan catur itu tidak hanya memberikan keuntungan bagi Irene dan Dadang, tapi juga kepada pihak yang mempertemukan dan menggelar pertandingan tersebut.

Deddy Corbuzier sendiri juga berhasil memecahkan rekor view live streaming di YouTube, dengan view live sebanyak 1,5 juta penonton. Dan bahkan saat ini sudah mencapai 8,2 juta view. [indozone]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close