Deddy Corbuzier Ajak Kalangan Selebritis Bangkit Lawan Orang-Orang yang Suka Mengkafirkan - POSAKTUAL.com -->

Deddy Corbuzier Ajak Kalangan Selebritis Bangkit Lawan Orang-Orang yang Suka Mengkafirkan

 

POSAKTUAL.COM - YouTuber tanah air Deddy Corbuzier mengajak segenap pihak dari kalangan artis dan selebritis untuk membuat perlawanan di media sosial terhadap orang-orang yang kerap melontarkan ujaran kebencian dan saling mengkafirkan antar sesama.

“Anda apapun agamanya, Anda mau Muslim, Kristen, Hindu Budha, kita harus berani ngomong, untuk melawan orang-orang yang memang suka ngomong, toa-nya besar, bicaranya di mana-mana, mengkafir-kafirkan semua orang di luar apa yang diyakini,” ucap Deddy Corbuzier di kutip kanal YouTube-nya, Kamis (1/4).

Deddy mengatakan bahwa orang-orang yang menebar ujaran kebencian, dengan mengkafir-kafirkan orang, akan berdampak kepada tindakan radikalisme dan terorisme di tengah masayarakat.

“(Mereka) membuat orang percaya harus memusuhi agam lain, atau memusihi orang lain. Itu yang harus kita keluarkan opini-opini kita. Jadi yuk Artis, Selebritis, bicaralah, tentang NKRI tentang persatuan,” ujar Deddy.

Ayah satu anak ini mengisahkan, sebelum menjadi mualaf, dia sempat disebut kafir oleh orang tertentu. Difatwa haram untuk menonton kanal YouTube-nya. Namun Deddy saat itu hanya diam.

“Pernah kok saya dibilang jangan nonton acara saya dulu karena saya Kafir. Nonton saya gak guna. Karena acaranya kafir. Pernah. Terus ya saya diam,” ungkapnya.

Namun Deddy bilang, lambat laun dia berpikir untuk membela dirinya. “Lama-lama saya pikir, kalau kita diam, maka makin lama makin besar suara yang akan memecah bela negara kita,” ungkap Deddy.

Deddy menilai, Islam adalah agama damai yang mengajarkan kasih sayang. “Islam adalah agama Akhlak.. Cinta.. Bela itu.. Sudah saatnya kita bicara,” cetusnya. (fin)


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close