Jokowi dan Prabowo Subianto Jadi Saksi Pernikahan Atta dan Aurel

https://awsimages.detik.net.id/community/media/visual/2019/10/11/fd4acc59-0a45-4074-9c38-eb2b6fca287f_43.jpeg?w=700&q=90 

POSAKTUAL.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan menjadi saksi pada pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Prabowo bakal menghadiri pernikahan itu.

"Berdasarkan jadwal begitu, (Prabowo) hadir pukul 13.00 WIB," ujar Stafsus Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, saat dikonfirmasi, Sabtu (3/4/2021).

Dahnil mengatakan Prabowo akan menjadi saksi di pernikahan Atta dan Aurel. Rencananya Prabowo akan datang pukul 13.00 nanti.

"(Prabowo) menjadi saksi," ucap Dahnil.
 
Sementara itu, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad juga membenarkan itu. Dasco mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga akan datang pada pernikahan Atta dan Aurel.

"Direncanakan hari ini Pak Prabowo juga Pak Jokowi akan menghadiri acara pernikahan tersebut pada siang ini, dan Pak Prabowo sudah berangkat pukul 12.30 WIB tadi menuju tempat acara," ujar Dasco saat dikonfirmasi terpisah.
 
Diketahui, Atta dan Aurel akan melangsungkan pernikahan hari ini. Pernikahan digelar di Raffles Hotel, Jakarta Selatan.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam