Pensiunan Polisi Terkapar Ditikam Oknum TNI di Lapo Tuak di Deli Serdang

Pensiunan Polisi Terkapar Ditikam Oknum TNI di Lapo Tuak di Deli Serdang 

POSAKTUAL.COM - Apes dialami Ipda (Purn) Maruli Pardede (59), warga Dusun IV Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Marbau Kabupaten Deli Serdang.

Mantan Kanit Provost Polsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang itu ditikam pakai sangkur oleh oknum TNI berinisial Serda BHS, anggota Koramil 03/ Gunung Meriah Kodim 0204/DS di lapo (warung) tuak Gabe Kampung Dame Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Oleh warga, Maruli yang baru setahun pensiun dari kepolisian dilarikan ke RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam, Minggu (25/4/21) dini hari. Informasi diperoleh, sebelum kejadian, Maruli sedang duduk bersama temannya di lapo tuak tersebut, Sabtu (24/4/21) sekira pukul 00.00 WIB.

Menurut saksi mata, kejadiannya begitu cepat. Tiba-tiba saja, BHS mendatangi korban lalu menikamkan sangkur ke arah dadanya. Sangkur sempat menancap di dada hingga membuat pensiunan Polri itu terkapar tak berdaya.

Baca Juga:Oknum TNI Membelot Gabung ke KKB Papua Dicap Pengkhianat

Melihat kejadian itu, para pengunjung warung langsung melerai lalu membawa Maruli ke RSUD Deli Serdang. Kepala Dusun Kampung Dame Desa Pasar Melintang M Silalahi ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian penikaman tersebut.

“Aku hanya dengar saja dari warga dan Babinsa Desa Pasar Melintang. Tapi tak tahu apa penyebabnya,” terangnya. Sementara, istri Maruli saat ditemui di rumahnya menuturkan, suaminya yang baru setahun pensiun dari Polri ini mengaku bingung karena saat di lokasi ia tidak ada bersinggungan dengan warga setempat.

“Ada satu luka di bagian dada suami ku. Suami ku pun tak tahu apa penyebabnya kok sampai tega oknum itu berbuat seperti tersebut,” kata istri Maruli Pardede kepada wartawan.

Sedangkan pemilik lapo tuak Gabe, Luas Siahaan mengatakan, sebelum melakukan penikaman, pelaku sempat pulang terlebih dulu untuk mengambil pisau. “Setelah orang itu ribut, pelaku gak langsung bawa pisau. Pelaku sempat pulang dulu, baru balik lagi,” ucap Luas. Korban diketahui sebelumnya tidak saling kenal dengan pelaku.

“Karena yang aku dengar pas mereka debat, aku gak kenal kau, habis itu ribut-ribut lah orang itu,” ujar Luas. “Masalah penusukan sama sekali tidak terlihat, yang infokan tamu di meja yang lain. Ditusuk di dada. Pelaku seorang anggota TNI, sedangkan korban infonya baru lima bulan pensiunan polisi,” sebutnya.

Dansub Den POM I/1-3 Lubuk Pakam Kapten Sukarman Situngkir saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban sudah buat laporan pengaduan dan personil kita sudah mendatangi korban,” ungkapnya.

source: mistar.id

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam