Ikutan Yuk! Mark Zuckerberg Bocorkan Fitur Instagram Penghasil Banyak Uang - POSAKTUAL.com -->

Ikutan Yuk! Mark Zuckerberg Bocorkan Fitur Instagram Penghasil Banyak Uang

Ikutan Yuk! Mark Zuckerberg Bocorkan Fitur Instagram Penghasil Banyak Uang 

POSAKTUAL.COM - CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan pengguna Instagram jam-jam bisa terhubung langsung dengan beberapa merek yang mungkin saja akan menjadi sponsor naikkan di kemudian hari.

Kemungkinan tersebut disebabkan beberapa fitur yang disematkan dalam Instagram yang memberikan kesempatan pada para selebgram untuk menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.
 
Salah satunya adalah fitur yang akan mencocokkan sebuah merek dengan postingan selebgram, yang kontennya sesuai dengan audiens yang ingin mereka jangkau.

Jadwal tersebut menjadikan Instagram telepon langsung dalam menemukan pembuat konten Instagram untuk menjadi bagian dari perusahaan pengiklan. Alhasil, video tersebut akan memberikan peluang besar bagi para selebgram untuk menjadi bagian dari perusahaan pengiklan.
 
“Kami harus dapat membantu merek menemukan pembuat konten yang secara unik selaras dengan pekerjaan yang mereka coba lakukan dan sebaliknya,” kata Adam Mosseri, head of Instagram, seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Rabu (28/4/2021).

Fitur ini muncul saat Facebook mencoba menyesuaikan diri dengan perubahan terbaru dalam ekosistem iOS Apple yang kemungkinan akan mempersulit perusahaan media sosial untuk menargetkan iklan ke pengguna iPhone dan iPad.

Dengan mempertahankan lebih banyak transaksi dan penjualan langsung di aplikasinya, Facebook dapat lebih efektif mengirimkan iklan yang dipersonalisasi kepada pengguna dan menunjukkan keefektifan iklan tersebut kepada pengiklan.
 
Zuckerberg juga mengumumkan toko kreator, yang memungkinkan pembuat konten menjual barang ke pengguna Instagram langsung melalui profil mereka di jejaring sosial.

“Itu sangat penting dalam setahun terakhir. Banyak toko fisik harus tutup selama lockdown, tetapi online tetap buka. Ini bisa menjadi pengalaman yang lebih personal dan nyaman.”ujar Mark Zuckerberg.

Demikian juga, Mark mengabarkan bahwa marketplace yang disematkan bisa memungkinkan celebrant mendapatkan potongan harga dari produk yang mereka gunakan dalam video atau konten lainnya.

“Orang-orang mencari rekomendasi pembuat konten tentang apa yang baik, terutama di tempat-tempat yang mereka kuasai,” kata Zuckerberg

Tahun lalu, perusahaan tersebut memperkenalkan Facebook Shops dan Instagram Shops sebagai bagian dari upaya untuk membawa lebih banyak perdagangan langsung ke layanan Facebook. Toko-toko ini memungkinkan bisnis untuk menjual langsung ke pengguna.
 
Beberapa pembuat konten top, seperti Kim Kardashian, sudah memiliki toko di profil Instagram mereka. Toko kreator akan mengizinkan lebih banyak kreator untuk menjual melalui Instagram.[idtoday]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close