Juru Parkir di Leuwisadeng Bogor Tewas Terlindas Truk

Juru Parkir di Leuwisadeng Bogor Tewas Terlindas Truk 

POSAKTUAL.COM - Seorang juru parkir pertokoan di Jalan Raya Kampung Paku, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, harus meregang nyawa seusai terhantam truk bermuatan, Minggu (9/5/2021).

Peristiwa juru parkir di Bogor tewas terlindas truk itu diketahui terjadi di Jalan Raya Kampung Umum Paku, Kampung Paku, RT4/4, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Saat itu juru parkir yang diketahui berinisial ND (45) terlihat sedang mengarahkan sebuah mobil keluar dari parkiran toko.

Tak lama berselang datang truk bermuatan dari belakang dan menghantam tubuh ND (45) hingga terlindas kemudian terseret beberapa meter. Korban pun tewas di lokasi kejadian.

“Betul, juru parkir meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanit Lakalantas Polres Bogor, Ipda Angga kepada Suarabogor.id, Selasa (11/5/2021).

Angga menyebut, akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka berat di bagian kepala. Hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian perkara (TKP).

Angga menjelaskan, peristiwa naas itu bermula saat truk bermuatan berplat nomor F -8653-KP bergerak dari arah Cigudeg menuju Bogor. Setiba di lokasi kejadian diduga sopir truk tersebut tak dapat mengendalikan laju kendaraannya lantaran kondisi jalan sedikit menurun.

“Sehingga di saat yang bersamaan menabrak seorang juru parkir yang sedang berdiri dipinggir jalan sebelah kiri dari arah Cigudeg sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam