Viral Pria Suruh Kurir Nyanyi Lagu Ultah ke Pacar, Ancam Beri Review Buruk

Viral Pria Suruh Kurir Nyanyi Lagu Ultah ke Pacar, Ancam Beri Review Buruk 

POSAKTUAL.COM - Aktivitas belanja di toko online kini makin banyak digemari. Namun, tidak sedikit pula pemilik toko online hingga kurir yang mengeluh seputar ulah pembeli.

Tak hanya di Indonesia, sebuah toko online asal Malaysia ikut membagikan curhatan mereka seputar pembeli. Melansir World of Buzz, toko bernama Hzswag Co tersebut mendapat permintaan tak masuk akal.

"Dengan menjalankan bisnis online, ini bisa membuatku muntah darah. Cepat atau lambat, aku mungkin terkena tekanan darah tinggi. Hatiku sudah sangat lelah. Tolong jangan main-main denganku," curhat penjual.

"Terakhir kali, aku harus pergi ke Penang dalam waktu 1,5 jam. Sekarang, aku diminta menyuruh kurir menyanyikan lagu ulang tahun. Ini tidak bisa dipercaya, jangan main-main denganku."

Pemilik toko online Hzswag Co tersebut lantas membagikan tangkap layar chat dengan pembeli. Di sana, penjual ini memberi kabar soal pengiriman paket.

Sementara, si pembeli mengungkap bahwa ia punya permintaan yang berhubungan dengan pacar. Namun, pembeli ini juga mengancam akan memberi review buruk jika permintaannya tidak dituruti.

"Aku akan memberikan review yang bagus (jika permintaan dituruti). Jika tidak bisa, aku akan memberikan review buruk," tulis pembeli.

"Karena barang ini untuk pacarku dan ini ulang tahunnya. Bisakah kau meminta kurir untuk memberikan paketnya dan bernyanyi selamat ulang tahun untuknya? Bisakah kau melakukannya?" tambah pembeli.

Melihat permintaan tersebut, pemilik Hzswag Co lekas menolak. Ia juga mengingatkan pembeli bahwa permintaannya itu tidak sopan.

Sayangnya, pemilik toko online ini malah dimaki pembeli. Tidak hanya itu, pembeli menuntut uangnya dikembalikan.

"Apa-apaan sikap ini? Jika kau tidak bisa melakukannya, jangan berbisnis online. Bisnis sampah. Aku ingin uangku dikembalikan sekarang," balas pembeli.

Sejak dibagikan, curhatan pemilik toko online ini mendapatkan lebih dari 2 ribu komentar di Facebook. Tak hanya itu, warganet juga turut geram melihat ulah pembeli yang seenaknya.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam