Wagub Kaltim Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya, Sebar 2 Ribu Undangan

Wagub Kaltim Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya, Sebar 2 Ribu Undangan 

POSAKTUAL.COM - Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Wagub Kaltim) Hadi Mulyadi menggelar resepsi pernikahan putrinya, Khaulah Karimah di tengah pandemi COVID-19. Ada 2 ribu undangan yang disebar.

Resepsi pernikahan putri Hadi digelar di Hotel Mesra Samarinda, Rabu (27/5/2021). detikcom memantau langsung dari luar gedung tempat resepsi pernikahan Khaulah digelar.

Pantauan detikcom, terlihat para tamu undangan mengantre untuk masuk. Mereka nampak patuh mengenakan masker, namun jarak antar tamu undangan tidak sesuai dengan yang diwajibkan.

"Ada dua ribu undangan yang kita sebar," kata Kabag Humas Pemprov Kaltim, M Syafaruddin saat dimintai konfirmasi.

Syafaruddin menjelaskan dari 2 ribu undangan yang disebar bukan hanya untuk kerabat yang berada di Kaltim saja. Undangan disebar juga untuk kerabat yang berada di luar Kalimantan.

"Ada dari Jakarta, Banjarmasin, Selawesi, dan dari kota/kabupaten di Kaltim," jelasnya.

Syafaruddin mengklaim resepsi pernikahan putri Hadi digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. Panitia penyelenggara juga membagi jadwal tamu undangan.

Panitia membagi jadwal tamu undangan dalam 3 sesi. Sesi pertama mulai pukul 10.00-12.00 Wita, kedua 12.00-14.00 Wita, ketiga 14.00-16.00 Wita.

"Kita sediakan hand sanitizer, seribu masker, jarak juga diatur agar tak berkerumun dan waktunya kita batasi 5 menit," papar Syafaruddin.

Salah seorang tamu undangan, Ariyati mengungkapkan kondisi dalam gedung resepsi. Menurutnya, para tamu undangan tidak diperkenankan untuk bersalaman dengan pengantin

"Jarak kita di atur di dalam, terus nggak pakai jabatan tangan. Setelah melihat pengantin dari jauh langsung keluar gedung," sebut Ariyati saat ditemui detikcom di luar gedung.(detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam