Ketua Jokpro: Presiden Jokowi Perlu Dilanjutkan 3 Periode

Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

POSAKTUAL.COM - Komunitas Jokowi Prabowo (Jokpro) 2024 mengggelar acara syukuran Sekretariat Nasional Komunitas Jokpro 2024. Ketua Umum Komunitas Jokowi Prabowo 2024, Baron Danardono, berharap agar deklarasi bisa dilakukan paling lama lima bulan lagi.

"Insya Allah nanti paling lima bulan atau empat bulan lagi kita bisa berjumpa lewat acara deklarasi ketika Jokpro ini ada di 34 provinsi dan kurang lebih minimum 300 kabupaten dan kota, baru kita akan deklarasi," kata Baron dalam sambutannya, Sabtu (19/6).

 Sementara itu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Jokpro 2024, Timothy Ivan Triyono,  mengungkapkan alasan dirinya menerima gagasan memasangkan Jokowi-Prabowo pada pilpres 2024. Menurutnya pemerintahan Presiden Jokowi saat ini perlu dilanjutkan hingga tiga periode.

"Saya menyambut pemikiran dari Mas Qodari karena saya dan Pak Baron pada dasarnya punya pemikiran yang sama, Pak Jokowi harus dilanjutkan ke periode ketiga, karena pembangunan ini kalau sampai dipotong bahaya nanti, kita akan mulai dari nol lagi kaya pertamina, kita mulai dari nol lagi. Jadi artinya Pak Jokowi harus tiga periode," ujarnya.

Selain itu, ia menilai Jokowi penting dipasangkan dengan Prabowo lantaran dirinya tidak ingin polarisasi yang terjadi pada 2019 terjadi kembali pada pilpres 2024 mendatang. Namun ia memastikan Jokpro terbuka dengan segala masukan baik dari yang pro maupun yang kontra.

"Jadi kalau ada yang bilang ini tidak demokratis sangat salah sekali, karena kami sangat demokrasi sekali. kami membuka semua kemungkinan," ucapnya. [republika]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam