Mobil Cuma Rp 20 Jutaan Muat 4 Orang Pakai AC Bensin Super Irit Bablas Masuk Tol Harganya Lebih Murah dari Yamaha NMAX

 

POSAKTUAL.COM - Cuma Rp 20 jutaan, muat 4 orang pakai AC bensin super irit fitur lengkap bisa bablas masuk tol harganya di bawah Yamaha NMAX. Namanya bikers, pasti senang bisa naik motor kemana-mana.Tapi kepingin enggak sih jalan-jalan bareng keluarga?

Kalau mau jalan-jalan sama keluarga sebaiknya jangan naik motor, karena ada kendaraan muat banyak dan anti hujan. Gak cuman anti hujan, kendaraan seharga Rp 20 jutaan ini muat 4 orang ber-ac fitur setara sedan dan bisa bablas masuk jalan tol.

Banyak cara dan pilihan bagi bikers untuk memilki mobil, salah satunya beli mobil yang harganya sesuai isi kantong. Nah rupanya beli mobil gak harus nunggu punya uang ratusan juta bro.

Nih intip mobil imut cocok diperkotaan super irit BBM muat 4 orang ber ac yang dijual Rp 6 juta lebih murah dari Yamaha NMAX. Cocok banget buat bikers diperkotaan dan yang hobi nongkrong atau cuma jalan-jalan. Mobil yang dimaksud adalah merek pabrikan India, Tata Nano.

Dikutip dari Motorplus, harga Tata Nano berkisar mulai Rp 20 jutaan nih. Desain Tata Nano terlihat sangat mungil, dan hanya mampu memuat 4 orang penumpang termasuk seorang supir. Walaupun begitu, mobil ini tetap menarik untuk dimiliki, karena harga Tata Nano yang dibanderol sangat murah.

Coba sobat bayangkan, harga mobil ini cuma Rp 23 Jutaan dan memiliki mesin berkapasitas 624cc yang tergolong powerfull dan irit bahan bakar. Nah, untung tampang luarnya memiliki ukuran panjang 3.099mm, lebarnya 1.495m, dan tinggi bodinya sekitar 1.652 mm.

Mobil ini juga memiliki Ground clearance berukuran 180 mm. Desainnya yang minimalis dengan bentuk depan melonjong, membuatnya terlihat unik dan berbeda dari City Car pada umumnya.

Untuk mengimbangi ukurannya yang kecil, Tata melengkapinya dengan velg berdiameter 12 inci. Kemudian pada bagian depan, sudah ada Headlamp dan foglamp yang berpadu sempurna dengan bodi Tata Nano.

Diketahui harga baru Yamaha NMAX 155 mulai Rp 29,7 Jutaan, wah masih kembali Rp 3 juta lebih nih.

sumber : motorplus-online.com

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam