Viral Akun IG Bima Arya Terciduk Nge-Like Foto Cewek Seksi - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Akun IG Bima Arya Terciduk Nge-Like Foto Cewek Seksi

Viral Akun IG Bima Arya Terciduk Nge-Like Foto Cewek Seksi 

POSAKTUAL.COM - Setiap orang memiliki kecenderungan atau hobi sendiri-sendiri, termasuk dalam menyukai perempuan cantik dengan tubuh rupawan yang memang sengaja dipamerkan di ruang publik. Bila hal itu dilakukan hanya oleh orang biasa, maka tak akan menimbulkan kehebohan. Lalu, apa yang terjadi bila pejabat publik yang melakukannya?

Akhir Desember 2020 lalu, dunia dihebohkan dengan akun Instagram (IG) yang diketahui milik Pemimpin Tertinggi Vatikan, Paus Fransiskus kepergok membeli tanda jempol atau like dan mengomentadi foto hot model seksi bernama Margot.

Hal ini dibocorkan Margot lewat akun twitternya lengkap dengan tangkapan layar aksi Paus Fransiskus di akun instagramnya. Tak hanya itu, sebelumnya Paus Fransiskus juga kepergok nge-like foto panas model Natalia Garibotto lewat akun instagramnya.

Apa yang dilakukan oleh Paus Fransiskus juga dilakukan oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Akun IG-nya @bimaaryasugiarto, Bima Arya -- demikian dia biasa disapa -- kedapatan melakukan double tap (memberi like) pada sebuah unggahan foto di IG @mascha.lagnia yang diposting pada Rabu (17/03/2021).

Aku IG mascha.lagnia sendiri bukanlah akun yang menampilkan orang secara personal, melainkan sebagai sarana untuk mengunggah doto-foto wanita seksi berpakaian minim dalam pose menggoda yang didapat dari berbagai website.

Foto-foto itu tampaknya memang hanya khusus bagi wanita yang berpose dengan mengangkat tangannya tinggi-tinggi hingga memperlihatkan ketiaknya tanpa diberi keterangan siapa nama wanita yang difoto, apa profesinya, dan dari mana asalnya.

Mungkin itu sebabnya akun IG dengan pengikut mencapai 42,3 ribu itu diberi nama Arm of Angels serta diberi keterangan 'pictures gathered from various sources' yang menunjukkan bahwa foto-foto tersebut di dapat dari berbagai sumber.

Khusus untuk foto yang di-double tap oleh Bima Arya mendapat like hingga 3.753 hingga hari ini, Sabtu (26/06/2021).

Akun twitter Mina @m1n4_95 yang tampaknya memberitahu netizen bahwa Bima Arya sudah nge-like foto gadis seksi dengan melampirkan tangkapan layar IG mascha.lagnia disertai cuitan, "VIRAL DI IG..!! MOHON MAAF FOTONYA GAK DI BLUR,,BIAR PUBLIK TAU KLAKUAN BIMA ARYA WALIKOTA BOGOR. TERNYATA OMES = OTAK MESUM. BEGINIKAH KELAKUAN SEORANG PEJABAT PEMIMPIN? SUNGGUH TIDAK PATUT UNTUK DICONTOH."

Sontak, netizen pun langsung mengunjungi akun IG mascha.lagnia. Ada beberapa yang masih menemukan tanda like dari akun yang diduga milik Bima Arya tersebut, namun beberapa netizen lain berteriak bahwa tanda like tersebut sudah raib alias dihapus/unlike di pemilik akun.

Hampir semua netizen menghujat apa yang sudah dilakukan Bima Arya dan beberapa di antaranya dihimpun bizlaw.id hari ini, Sabtu (26/06/2021), sebagai berikut:

zig2net : The Power of Netizen +62 udah rame aja nih disini.. om @bimaaryasugiarto nih warga pada BERKERUMUN niiih... Ga dilaporin nih ke satgas ?? ente tanggung jawab yee..bikin KERUMUNAN disini !!!

topgreen168 : Jabatan walikota hanyalah sementara @bimaaryasugiarto akhirat selamanya... Hati-hati anda ulama dilaporin..

fida_glad : Pantas bini nya @bimaaryasugiarto sakit2an krn lakinya suka beginian

galeri_biuty : Ahahaha......ada yg ketauan nih mojok disini ..ngga malu ????? Ya malu laaaah

apiiih_05 : Kasian Warga bogor, liat kelakuan walikotanya kaya gini

latif.theater : Langsung UnLike dia Taubat"!

zsolt_baumgartner : Ini cewe namanya siapa bim @bimaaryasugiarto ?

[bizlaw.id]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close