Innalillahi, Putra Sulung Doyok Meninggal Dunia

Innalillahi, Putra Sulung Doyok Meninggal Dunia 

POSAKTUAL.COM - Kabar duka tengah merundung komedian senior Doyok. Putra sulungnya dari almarhumah Sahidah, Rolly dikabarkan meninggal dunia.

Informasi tersebut diketahui dari pesan whatsapp yang beredar di kalangan media. Disebutkan, keluarga memohon doa atas kepergian almarhum putra Doyok.

"Innalillahii wainna ilaihi rojiun. Ikut turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah malam ini. Allahummagh firlahu warhamhu wa afihi wa' fuanhu. Semoga Allah subhanahu wata ala menerima amal ibadah. Diterangkan kuburnya, dimpuni segala dosa-dosanya Amin. Almarhum Rolly putra Komedian Senior mas Doyok Sudarmadji dan menempatkan disisi Nya," bunyi pesan whatsapp beredar, Minggu (1/8/2021).

Menanggapi itu, Doyok pun buka suara. Pemilik nama asli Sudarmadji itu membenarkan bahwa anaknya sudah meninggal dunia.

"Iya betul (meninggal dunia)," kata Doyok kepada Suara.com.

Saat ini jenazah ada di RSUD Balaraja sedang dalam proses pemandian dan persiapan lainnya. Rencananya almarhum Rolly akan langsung dimakamkan siang ini.

"Ini lagi dimandikan di RSUD Balaraja, nanti langsung dimakamkan kita ikut protokol aja," jelasnya.

Rolly meninggal dunia di usia 43 tahun. Berstatus duda, kepergian Rolly meninggalkan dua orang anak.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam