Mobil Rescue Kementerian Sosial Tabrak Rombongan Sepeda, Bupati Takalar Minta Maaf

Mobil Rescue Kementerian Sosial Tabrak Rombongan Sepeda, Bupati Takalar Minta Maaf 

POSAKTUAL.COM - Bupati Takalar Syamsari Kitta menyampaikan permintaan maaf. Lewat akun media sosial Facebook. Setelah beredar kabar mobil rescue Kementerian Sosial RI menabrak rombongan pengendara sepeda di Kota Makassar.

"Hari ini saya telah mendapat info dan membaca dari medsos, bahwa mobil rescue milik Dinsos PMD Takalar telah menabrak pasapeda di Makassar. Oleh karena itu sebagai pribadi dan atas nama Pemkab Takalar memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini," tulis Syamsari Kitta, Jumat 30 Juli 2021.

Syamsari Kitta mengaku telah menugaskan Kepala Dinas Sosial dan Pemerintah Daerah Takalar untuk mengurus dan menyelesaikan kasus ini.

Sebelumnya, mobil Rescue Kementerian Sosial RI dengan nomor polisi B 9551 PSD terekam kamera CCTV menabrak rombongan pengendara sepeda di Kota Makassar.

Bukannya berhenti dan menolong korban, driver mobil warna biru tersebut malah melarikan diri. Membiarkan pengendara sepeda tergeletak di jalan raya.

Rekaman CCTV sebuah mobil rescue plat merah menabrak pesepeda terjadi di Jalan Nusantara, Kota Makassar. Informasi yang diperoleh, peristiwa terjadi pada Rabu 28 Juli 2021.

Usai menabrak pesepeda, pengendara mobil tersebut kabur dan belum diketahui keberadaan mobil tersebut.

Dalam rekaman CCTV, terlihat mobil rescue melaju dengan kencang dan keluar dari jalur. Hingga menabrak rombongan pengendara sepeda.

Saat ini polisi sedang melakukan pengejaran terhadap pengendara mobil yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Korban ternyata tinggal di Jalan Amirullah. Samping rumah pribadi Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Saat dikunjungi oleh Wali Kota Danny Pomanto, kondisi korban sudah mulai pulih. Meski masih menggunakan perban di kepala. Korban diketahuio bernama Wawan.(suara)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam