Pasca Mbak You, Indigo Ini Ramal Ada Petinggi Negara Meninggal Dibunuh - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasca Mbak You, Indigo Ini Ramal Ada Petinggi Negara Meninggal Dibunuh

Pasca Mbak You, Indigo Ini Ramal Ada Petinggi Negara Meninggal Dibunuh 

POSAKTUAL.COM - Merinding! indigo ini ramal ada petinggi negara dibunuh hingga munculnya wabah baru di 2021. Ramalan terkait masa depan sebuah negara atau kejadian apapun itu, seperti bencana alam, nuansa perpolitikan, ekonomi, dan banyak lainnya memang bagai magnet yang memancing keingintahuan banyak orang. Boleh percaya boleh tidak, sebab semuanya kembali lagi pada persepsi individu masing-masing orang.

Pasca meninggalnya peramal kondang Mbak You, seorang indigo yang akrab dipanggil Gus Robin viral di media sosial. Sebelumnya, melalui akun Youtube Ekspedisi Alam lain, ia sering meramalkan kejadian-kejadian masa depan.

Seperti dilansir dari lingkarkediri yang merupakan afiliasi jaringan pikiranrakyat, Rabu 7 Juli 2021, ia kembali mempublikasikan ramalanya untuk 2021. Ia memaparkan penerawanganya terkait fenomena yang bakal terjadi di tahun ini.

Indigo tersebut memprediksi dalam penerawanganya yang akan terjadi di 2021, mulai dari kasus politik, kondisi alam, hingga munculnya wabah baru.

Ia menjelaskan, meskipun pandemi Covid-19 sudah ditemukan vaksinya, akan tetapi akan muncul wabah baru.

“Wabah itu ada. Masih seperti penyakit-penyakit lama, Cuma ada bibit penyakit baru yang tertanam ke tubuh manusia namun belum disadari,” beber Gus Robin.

Pria berambut sebahu itu juga mengungkapkan, wabah ini gejalanya hampir mirip dari penyakit sebelumnya, tetapi lebih panas dalam tubuh.

Sementara itu, bencana alam di 2021 masih akan terus terjadi bahkan sedikit lebih ekstrem ketimbang tahun sebelumnya.

Bencana alam tersebut seperti banjir, suhu panas, angin kencang, gempa bumi, dan gunung meletus.

“Ketidakstabilan cuaca juga akan melanda beberapa negara, sehingga menimbulkan hujan es dan angin kencang,” urai Gus Robin.

Selain kondisi alam, ia juga menerawang dari sisi ekonomi dan politik yang akan terjadi di 2021. Gus Robin mengungkapkan, ada beberapa negara akan mengalami kelaparan hingga aksi unjuk rasa meningkat. Kerusuhan serta ketidakadilan di dunia ini juga mengalami peningkatan.

Bahkan, Gus Robin menyebut, akan ada aliran bibit terorisme akibat banyak orang yang ingin dipuja.

“Aliran-aliran dan beberapa orang yang ingin dipuja menciptakan suatu aliran tertentu, adanya benih terorisme,” imbuhnya.

Ramalan Gus Robin di tahun ini juga mengungkapkan akan ada petinggi negara yang meninggal dunia, tetapi tidak disebutkan secara jelas dari negara mana.

 “Ada petinggi negara yang meninggal, ada yang dibunuh, ada yang sakit,” paparnya.

Menurut Gus Robin, semakin maraknya aksi kriminal di setiap penjuru negeri, begitu pun dengan peperangan, meskipun masih dalam batas normal.

“Banyak terjadi kriminal di mana-mana, entah itu begal, entah itu pencurian, pokoknya menghalalkan segala cara untuk mendapat uang,” beber Gus Robin. [terkini]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close