Ramalkan Kapan Meninggal Dunia, Hari Ini Mbak You Menghembuskan Nafas Terakhir

Ramalkan Kapan Meninggal Dunia, Hari Ini Mbak You Menghembuskan Nafas Terakhir 

POSAKTUAL.COM - Kabar duka datang dari paranomal terkenal, Mbak You. Dia diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Kamis (1/7/2021).

Belum diketahui penyebab Mbak You meninggal dunia. Hanya saja, dia dilarikan ke Rumah Sakit satu jam lalu, nyawa paranormal kenamaan itu tak tertolong lagi.

"Gue konfirmasi mbak you betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ujar Adi kepada awak media, dilansir dari Suara.com, Kamis (1/7/2021).

Namun, untuk penyebab kematiannya, Adi mengaku belum mendapat info lanjutan. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.

Diberitakan sebelumnya, sebelum dikabarkan meninggal dunia, Mbak You bisa ramal kapan mati dirinya sendiri. Bahkan, kapan mati Mbak You sudah tahu pun juga sebab dan akibatnya sendiri.

Pengakuan Mba You itu di beberkan dalam sebuah podcast yang ia lakukan bersama Denny Darko.

“Jadi Mbak You tahu kapan akan meninggal?” tanya sang magician, Senin (21/6/2021).

Tak perlu menunggu lama, Mbak You pun menjawab bahwa dirinya memang mengetahui kapan akan meninggal.

“Iya, saya tahu, dan meninggalnya di umur (sensor) karena sakit,” jawab Mbak You.

Tentu saja mendengar pengakuan blak-blakan tersebut, Denny Darko seketika tampak syok.

Ia pun kemudian menanyakan bahwa apakah tidak apa-apa jika pengakuan Mbak You itu dimasukkan ke dalam podcast dan sang peramal kejawen ternyata mengiakan.

Mbak You mengaku berharap mendapatkan umur yang panjang, tetapi mengetahui hal itu, ia hanya ingin diberi keberkahan hidup dan kesempatan untuk berbuat baik.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam