Teriakan Istri Bikin Pengemudi Minibus Panik lalu Tabrak Minimarket

Teriakan Istri Bikin Pengemudi Minibus Panik lalu Tabrak Minimarket 

POSAKTUAL.COM - Minibus putih yang menerobos gerai Indomaret di Pekanbaru pada Minggu (25/7/2021) malam viral di media sosial.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di Indomaret Jalan Sepakat, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Penyebab awal mobil tabrak minimarket pun terungkap. Dari hasil pemeriksaan istri pengemudi kepada polisi mengaku melihat ada motor di belakang mobil yang dikemudikan suaminya.

Istri pengemudi berteriak kepada suaminya sehingga kendaraan yang disopiri suaminya tabrak minimarket tersebut.

"Jadi saat mobil ini trek mundur, si istri ini berteriak kalau ada motor di belakang mobil, dan jika dilanjutkan mundur akan kena motor tersebut, itulah alasan istri nya berteriak," ucap Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Senin (26/7/2021).

Pengemudi mobil nahas panik karena teriakan sang istri, menginjak pedal gas sehingga menabrak pintu kaca Indomaret dan dua pemotor.

Atas kejadian itu, selain kerusakan gerai Indomaret juga mengakibatkan dua pemotor luka. Kedua pemotor tersebut kemudian dilarikan ke klinik untuk mendapatkan perawatan.(suara)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam