Warganet Geger! Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diduga Ditangkap Polisi karena Narkoba

Warganet Geger! Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diduga Ditangkap Polisi karena Narkoba 

POSAKTUAL.COM - Jagat maya sejak Rabu (7/7) malam dihebohkan dengan kabar penangkapan pasangan artis berinisial NR dan AB karena kasus narkoba. Yang lebih bikin heboh, sejumlah warganet menduga-duga bahwa mereka adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dari dugaan warganet, inisial keduanya cocok dan keduanya juga merupakan sepasang suami-istri.

Salah satu akun di Twitter yang juga ikut menduga-duga adalah akun Capres Abadi, @p3nj3l4j4h_id. Lewat sebuah cuitannya, akun tersebut menyertakan tangkapan layar sebuah berita yang isinya menyebutkan pasangan NR dan AB ditangap karena narkoba di kawasan Pondok Indah, Jaksel.

Dari tangakapan layar itu, diketahui juga pasangan inisial AB dan NR sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menjalani pemeriksaan.

“Breaking newsnya begini, sambil nunggu kabar mari ngemil salak dulu kita,” tulis akun Capres Abadi di keterangan unggahannya, dikutip Kamis 8 Juli 2021.

Sementara itu dalam cuitan yang lain, akun Capres Abadi juga mengunggah foto Nia dan Ardi Bakrie, yang disertai tulisan ‘Geger geden lurr’.

Kemudian di keterangannya, akun tersebut mengaku masih menunggu konfirmasi terkait kebenaran kabar AB dan NR yang dimaksud adalah Nia dan Ardi atau bukan.

Tak cuma itu, akun @AREAJULID juga ikut mengunggah tangkapan layar pemberitaan pasangan selebritis NR dan AB yang ditangkap karena narkoba.

Dari tangkapan itu, nampak ada tulisan, ‘Perasaanku kok agak gimana yaa. Dari dulu soalnya tau kalo couple ini.. ah sudahlah.. kita siapin popcorn aja dulu pemirsah.’

Dari unggahan dua akun tersebut, membuat warganet menduga-duga bahwa pasangan inisial NR dan AB yang ditangkap karena narkoba adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Apakah ini mbak2 artis yang gak bisa ngupas salak itu?” kata warganet dengan akun @unc***.

“Nia Ramadhani? Ardi Bakrie?” komentar @sco***.

“nia ramadhani & ardi bakrie ga si HSHSH” kata akun @kei***.

“langsung meluncur ke ig nya mbak NR lihat insta story nya mata nya kayak orang makek bentuk muka nya kering,” cuit akun @met***.

“Bakal heboh nih,” tulis @hab***.

“n1a ramadhan sm ard1e b bkn sie? wkwk gatau nebak doang,” komentar akun @kat***.

“NR? AB? Hahh? Nia Ramadhani? Ardi Bakrie?” kata warganet dengan akun @min***.

Namun demikian, hingga artikel ini dimuat, belum dipastikan kebenarannya apakah inisial AB dan NR yang digelandang polisi karena narkoba itu adalah Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani atau bukan. [hops]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam