Pilu! 4 Tahun Pacaran, Kekasih Malah Dipersunting Adik Adik Sendiri - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilu! 4 Tahun Pacaran, Kekasih Malah Dipersunting Adik Adik Sendiri

Pilu! 4 Tahun Pacaran, Kekasih Malah Dipersunting Adik Adik Sendiri 

POSAKTUAL.COM - Seorang pria menyaksikan mantan kekasihnya menikah dengan adiknya. Kisahnya pun viral di aku media sosial TikTok pada Sabtu (21/8/2021).

Dalam video singkat yang diunggah pengguna TikTok itu, tampak acara pesta pernikahan di sebuah desa.

"Pacaran 4 tahun tapi nikahnya sama adek kandung sendiri," tulis sang pemilik akun dalam video tersebut, dikutip dari Suara.com.

Video tersebut menyorot suasana pesta pernikahan di sana. Terdapat tenda pesta berwarna oranye.

Dari kejauhan, tampak seorang pria sedang memperhatikan tenda pesta pernikahan itu. Pria tersebut mengenakan setelan baju batik.

Sembari duduk, ia memandangi suasana acara yang didatangi oleh banyak tamu undangan.

"Gimana kalian ada di posisi ini?" tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan.

Melihat adegan ini, warganet ramai-ramai memberikan komentar.

"Sakit banget lah... Kalau sama yang lain pasti bisa agak rela lah nih adek kandung oy... nyakitin secara perlahan mbaknya," ujar warganet.

"Tetangga rumahku malah kakaknya yang ngerebut, padahal udah lama pacaran sama adeknya dan gue heran kenapa tu cewek mau? Terlebih satu rumah," curhat warganet.

"Kok bisa, kalo aku udah tak obrak abrik pesta pernikahannya. Sabar ya lek," tutur warganet.

"Antara pasrah sama sakit," ucap warganet.

"Pada nggak punya perasaan, semoga diganti dengan wanita yang lebih baik bang," kata warganet.

Sebelumnya kisah pilu tentang pernikahan mantan viral di media sosial. Seorang wanita pingsan saat menghadiri pernikahan mantan kekasihnya.

Wanita ini tak kuat menahan sakitnya ditinggalkan sampai jatuh pingsan di pelaminan.

Momen yang terekam oleh tamu undangan itu dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah disaksikan lebih dari 33 ribu kali.

"Pingsan saat menghadiri pernikahan sang mantan," tulis @makassar_iinfo di caption Instagram seperti dikutip oleh BeritaHits.Id-- jaringan Media Suara.com, Selasa (20/7/2021).

Dalam video, wanita tersebut sedang berdiri di pelaminan bersama temannya. Keduanya yang mengenakan baju senada sedang berfoto bersama pengantin.

Namun, wanita yang merupakan mantan dari pengantin pria terlihat terus menangis. Ia menutupi wajahnya dengan ponsel dan terus menangis saat berfoto bersama mantannya.

Wanita itu sendiri berdiri di samping pengantin wanita. Sementara pengantin pria hanya salah tingkah dan sesekali tertawa melihat mantannya terus menangis.

Pria itu sudah pasrah dan tidak bisa melakukan apa-apa. Terlebih, dirinya sudah menikahi wanita pujaannya.

Tiba-tiba, wanita yang menangis itu pingsan. Ia seolah tidak kuat merasakah pedihnya di tinggal mantannya menikah.

Wanita tersebut langsung jatuh di kaki pengantin. Beruntung, temannya sempat menopang tubuhnya sehingga tidak terjadi benturan.

Sejumlah tamu undangan yang datang pun langsung naik ke pelaminan untuk menolong. Mereka menggotong wanita tersebut keluar dan berusaha menenangkan.


Sementara reaksi pengantin wanita itu sendiri hanya kaget. Ia juga tidak terlihat menolong mantan dari suaminya itu yang jatuh di kakinya.

Sebaliknya, pengantin wanita itu justru hanya tersenyum saja. Ia kemudian sibuk mengambil bunga pengantin di kursinya saat wanita itu jatuh tak tersadarkan diri.(suara)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close