Sosok Armand Hartono, Putra Mahkota Djarum yang Tambal Sepatu Pakai Lakban

Sosok Armand Hartono, Putra Mahkota Djarum yang Tambal Sepatu Pakai Lakban 

POSAKTUAL.COM - Putra mahkota Djarum, Armand Wahyudi Hartono bikin heboh media sosial dengan unggahan sepatunya yang jebol.

Bukanya membeli baru, anak orang terkaya di Indonesia itu alih-alih menambalnya dengan lakban.

"Prepare for anything. Apa pun bisa terjadi, sepatu tua tiba2 sobek di perjalanan, untung ada lakban," tulis Armand Hartono di akun Instagram-nya dikutip detikcom, Senin (6/9/2021).

Unggahan sejak Desember 2017 itu hingga kini masih jadi perbincangan warganet yang seakan kagum dan tidak percaya. Buat yang belum tahu, Armand Hartono itu merupakan putra dari Robert Budi Hartono, pemilik PT Bank Central Asia (BCA) Tbk dan cucu dari Oei Wie Gwan, founder perusahaan rokok Djarum dan Group Hartono.

Armand Hartono merupakan generasi ketiga Grup Djarum. Kini dia menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur BCA.

Meskipun dia tercatat sebagai anak pemilik BCA, Armand Hartono terlebih dulu merintis karier sebagai sebagai analis untuk Global Credit Research and Investment Banking di JP Morgan Singapura (1997-1998), serta pernah menjabat berbagai posisi manajerial di PT Djarum (1998-2004).

Kiprahnya di sektor perbankan Indonesia berawal setelah dia bergabung dengan BCA sebagai Kepala Divisi Perencanaan Wilayah pada 2004 hingga 2006.

Melansir dari wallmine.com, sebelumnya Armand Hartono menempuh pendidikan di California State University pada 1996 dan memperoleh gelar Master of Science di bidang Engineering Economic-System and Operation Research dari Stanford University pada 1997.(detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam