Viral! Pria Berseragam Satpam Check Body Karyawati hingga Sentuh Area Terlarang - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral! Pria Berseragam Satpam Check Body Karyawati hingga Sentuh Area Terlarang

Viral! Pria Berseragam Satpam Check Body Karyawati hingga Sentuh Area Terlarang 

POSAKTUAL.COM - Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria berseragam satpam di perkantoran, yang tengah melakukan check body karyawati dengan tangan kosong.

Dalam video yang diposting oleh @fakta.suroboyo, terlihat pria itu tengah memeriksa tubuh sejumlah karyawati yang hendak masuk kantor.

Pemeriksaan tubuh atau check body itu dilakukan hanya menggunakan tangan kosong, sehingga satpam itu leluasa menyentuh bagian tubuh karyawati di bagian bokong.

Dari semua karyawati yang diperiksa oleh satpam itu, tak ada satu pun yang merasa keberatan. Selepas diperiksa, mereka semua masuk kantor tanpa ada yang marah satu orang pun.

Video tersebut viral dan telah disaksikan sebanyak 127 ribu lebih pasang mata netizen.

Mereka yang menonton pun meninggalkan komentar. Ada yang bilang, seharusnya pengecekan itu dilakukan oleh satpam perempuan. Bukan satpam laki-laki.

“Harusnya yang cek juga perempuan lah. Kalo kek gitu sama aja pelecehan kan,” tulis @m_kowim69.
 
Ada juga yang beranggapan, satpam yang ada dalam video berdurasi empat detik itu, adalah perempuan. Sehingga tak masuk dalam tindak pidana pelecehan.

“Satpam cewek itu,” timpal @anggi_alamsyah. [fajar]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close