Detik-detik Pedagang Ikan Ditabrak Lari Pengemudi Pajero di PIK

Detik-detik Pedagang Ikan Ditabrak Lari Pengemudi Pajero di PIK 

POSAKTUAL.COM - Rohman, seorang pedagang ikan jadi korban tabrak lari sebuah Mobil Pajero di area Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Sabtu (9/10) malam sekitar jam 24.00 WIB.

Mulanya, Rohman kala itu baru saja rampung mengambil ikan di Pasar Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara. Ikan-ikan tersebut rencananya akan dijual Rohman keesokan paginya.

"Jadi saya kan jualan ikan di pasar. Nah saya dari Muara Angke untuk ambil ikan untuk dijual besok paginya. (Kejadian) sekitar jam 12 malam," ujar Rohman dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Minggu (10/10/2021).

Rohman mengaku, saat itu dirinya tengah mengendarai sepeda motornya di jalur sebelah kiri jalan. Tanpa sebab yang jelas, sebuah Mobil Pajero berwarna hitan menabrak Rohman dari arah belakang.

"Karena bawa barang, saya selalu jalan pelan pelan dan ambil jalur kiri. Tiba tiba Pajero hitam nabrak saya," ucap Rohman.

Rohman mengatakan, sopir mobil Pajero itu sempat melihat dirinya yang terjatuh di jalan dan barang dagangannya yang berantakan. Namun begitu, sang sopir malah kabur melarikan diri dan tidak membantu Rohman.

Akibat kejadian itu, Rohman mengalami sejumlah luka di bagian kaki. Selain itu, sepeda motor dan barang dagangan mililnya kini dalam kondisi rusak.

"Mungkin ngelihat saya jatuh dan barang dagangan saya hancur, dia panik dan kabur. Iya berhenti beberapa detik sebelum tancap gas. Banyak lecet sih mas sama kaki rada engga beres. Cuma ya kerugian materil kaya motor rusak dan dagangan rusak," kata Rohman.

Lebih lanjut, Rohman mengungkapkan sampai saat ini dirinya belum melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Dia mengaku sudah ikhlas menerima kejadian itu.

"Engga (bikin laporan). Saya sudah ikhlas," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar luas seorang pemotor mengaku ditabrak lari pengemudi mobil Pajero di area Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Polisi pun bergerak menelusuri informasi itu.

"Kita dalami dulu informasinya ya kita dalami dulu," ucap Kasat Lantas Polres Jakarta Utara Kompol Gusti saat dimintai konfirmasi, Minggu (10/10/2021).

"Nanti kita berikan informasinya," imbuhnya.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam