Kasir Swalayan Ini Stres Kena Minus Rp500 Ribu Selama 2 Hari, Netizen: Berat ya Jadi Kasir - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasir Swalayan Ini Stres Kena Minus Rp500 Ribu Selama 2 Hari, Netizen: Berat ya Jadi Kasir

Kasir Swalayan Ini Stres Kena Minus Rp500 Ribu Selama 2 Hari, Netizen: Berat ya Jadi Kasir 

POSAKTUAL.COM - Sebuah video mengenai kondisi kasir swalayan yang mengalami stres lantaran pemasukan tokonya selisih banyak menjadi perhatian publik.

Dikutip dari kaun @insta_julid tampak sejumlah kasir di sebuah swalayan terduduk lesu. Salah satunya terlihat bersandar pada kaca swalayan sambil berpangku tangan melihat rekan-rekan lainnya yang duduk di depannya.

Dalam keterangan yang dibagikan pada video tersebut, para kasir swalayan itu lesu lantaran pendapatan di tokonya bukannya untung melainkan minus.

Jumlah minusnya pun tak tanggung-tanggung mencapai Rp500 ribu dalam dua hari.

"Gimana gak stres coba, hari pertama minus kasiran Rp300 ribu, hari kedua minus Rp200 ribu. Bulan tua juga, dan belum tahu penyebabnya karna apa???" tulisnya.

Unggahan itu kemudian ditanggapi beragam netizen. Beberapa memberikan simpatinya atas kondisi yang dialami para kasir swalayan tersebut.

"Harusnya ada CCTV biar tahu dan yang jaga CCTV nya harus ada juga kalau ada yang nyuri ketahuan...Kasian yang kerja capek-capek tapi nggak ada gajinya. Dan tolong deh bagi orang-orang yang nilep atau nyuri janganlah, kasian anak-anak yang kerja sudah capek ngga dapat gajinya," tulis mar*****

"Berat ya jadi kasir," kata mam****

"Gw juga pernah kerja di kantor pos baru sehari di loket selisih Rp114 ribu udah capek ngitung semua transaksi tapi tetep aja selisih mau gak mau harus ganti. Gatau salah dimana atau silap dimana tapi mau gimana lagi itu konsekuensinya," kata afr*****

"Sudah pernah merasakan juga dan ternyata tim sendiri yang ga beres," tulis ad*****

"tiap 2 jam sekali coba deh hitung sistem dan cash, Klo sesuai langsung karetin terus tulisin total uang sama jam berapa hitungannya simpen. Nanti gitu terus sampe tutup jangan cuma pas ganti shift doang," kata pus****

[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close