Ponsel Meledak Saat Belajar Online, Murid Kelas 5 SD Tewas

Ponsel Meledak Saat Belajar Online, Murid Kelas 5 SD Tewas 

POSAKTUAL.COM - Seorang murid SD di Vietnam tewas setelah ponselnya meledak hingga terbakar saat belajar online. Ponsel tersebut meledak saat mengisi daya.

Mengutip Suara.com, Rabu (20/20/2021), murid laki-laki kelas 5 SD itu sedang menggunakan ponselnya untuk belajar ketika tiba-tiba meledak dan membakar pakaiannya.

Bocah laki-laki yang hanya disebut sebagai NVQ dalam laporan, menghadiri kelas online dari rumah di Provinsi Nghe An karena pembatasan Covid-19.

Dia duduk di kelas lima Sekolah Dasar Nam Anh dan menghadiri kelas online sekitar pukul 4 sore, ketika insiden itu terjadi, lapor Daily Star.

Dia juga dilaporkan memakai earphone ketika telepon meledak, menurut media lokal.

Tetangga langsung berlari ke rumah dan membawa bocah itu ke rumah sakit tapi dia meninggal malam itu juga, kata pejabat.

Pabrikan ponsel itu tidak diketahui. Juga tidak diketahui, apakah kabel pengisian daya sesuai untuk telepon tersebut atau tidak.

Le Trung Son, pejabat pendidikan senior membenarkan berita ini dan mengatakan pejabat mengunjungi keluarga tersebut untuk menyampaikan duka cita.

Sebelumnya, seorang remaja di India juga dilaporkan meninggal di tempat tidur karena alasan yang sama, yaitu ponsel terbakar ketika diisi daya.

Menurut Times of India , siswa tersebut meninggal karena luka bakar karena ia gagal melarikan diri dari kobaran api.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam