Viral Sosok Ayah Cuma Ambil Setengah Batang Sosis untuk Bekal, Alasannya Menyayat Hati

Viral Sosok Ayah Cuma Ambil Setengah Batang Sosis untuk Bekal, Alasannya Menyayat Hati 

POSAKTUAL.COM - Bagi sejumlah keluarga, berbagi makanan satu sama lain adalah hal biasa. Namun terkadang, ada pula yang mempermasalahkan saat makanan milik pribadi diambil oleh anggota keluarga lainnya. Seorang wanita berbagi cerita soal setengah batang sosis yang membuat hati banyak warganet pilu. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @hanifahsalsabila46.

Awalnya, wanita bernama Hanifah ini hendak menggoreng sosis untuk makan siang. Saat hendak mengambil sosis di dalam kemasan yang sudah terbuka ia merasa ada yang janggal.

Salah satu sosis yang ada di dalam kemasan itu sudah terpotong setengah. Hal ini sempat membuatnya bingung, namun hatinya langsung terenyuh saat mengetahui siapa yang mengambil setengah batang sosis itu.

Rupanya, sang ayah lah yang hanya mengambil setengah batang sosis untuk bekal bekerja di bengkel. Sang ayah kini selalu merasa takut saat hendak mengambil makanan anak-anaknya.

Hal ini karena kakak Hanifah kerap marah saat ada yang mengambil makanannya dalam jumlah banyak. Ternyata sang ayah tak ingin membuat kakak Hanifah marah sehingga hanya mengambil setengah batang sosis.

Hanifah mengatakan bahwa kakaknya sempat marah namun sebenarnya hatinya baik. Kendati demikian, Hanifah tampak sedih dengan ayahnya yang hanya mengambil setengah batang sosis untuk bekal bekerja.

Video ayah rela bekal setengah sosis ini rupanya menarik banyak sekali perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Astaga sedih banget lihatnya. Jangan sia-siakan ayah lu selagi masih ada," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Lemah gue kalau tentang ayah begini. Gue rela kelaparan asalkan orang tua gue kenyang," ujar warganet ini.

"Nggak bakal putus rezeki kalau ngasih orang tua," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (7/9/2021), video ini telah viral sudah ditonton sebanyak 3 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam