Crazy Rich Malang Belikan Emas dan Uang Rp100 Juta untuk Nenek Trimah: Kami Siap Jadi Anak Ibu - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Crazy Rich Malang Belikan Emas dan Uang Rp100 Juta untuk Nenek Trimah: Kami Siap Jadi Anak Ibu

Crazy Rich Malang Belikan Emas dan Uang Rp100 Juta untuk Nenek Trimah: Kami Siap Jadi Anak Ibu 

POSAKTUAL.COM - Pasangan suami istri Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari kembali membuat netizen terharu dengan aksi dermawan mereka. Kali ini, pasangan pengusaha ini memberikan uang Rp100 juta kepada seorang nenek di panti jompo.

Pasangan pengusaha yang juga dikenal sebagai Juragan 99 menyempatkan waktu mengunjungi panti jompo di kawasan Kabupaten Malang, bernama Griya Lansia. Tujuan utama Crazy Rich Malang itu untuk bertemu Bu Trimah. Diketahui ibu Trimah itu merupakan salah satu anggota Griya Lansia.

Mereka berniat untuk menghibur ibu Trimah yang ditinggalkan anak-anaknya di panti jompo, yang kisahnya sempat viral di media sosial belakangan ini. Ibu Trimah sendiri telah mengidap stroke sejak 2020 dan sudah lama tidak dikunjungi oleh anak-anaknya. Ditambah, untuk menetap di Griya Lansia, ibu Trimah hanya dibawakan satu tas berisikan baju.

“Masih banyak kok orang yang peduli dan sayang sama ibu Trimah, meskipun hari ini aku mendengar langsung cerita yang sangat mengharukan,” tulis @juragan99 di Instagram, Senin (1/11/2021), dikutip dari celebrities.

“Tapi ibu Trima tidak dendam dan ikhlas malah tetap sayang anak-anaknya. Love you bu Trimah, Juragan99 dan Shandy siap jadi anak ibu,” tulis postingan pria yang kini berusia 32 tahun tersebut.

Mendengar kabar mengharukan itu, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari tidak tega untuk berdiam diri. Hingga akhirnya pasangan Crazy Rich Malang ini membawa ibu Trimah untuk berbelanja perlengkapan sehari-hari.

“Misi kita nyenengin Ibu Trimah done! Tadi kita ajakin ke toko emas buat beli perhiasan dan 100 juta lengkap dengan sembako untuk panti jompo yang merawat ibu,” tulis istri Gilang di akun @shandypurnamasari.

Lebih lanjut, ibu Trimah juga dibelikan perhiasan emas dan uang tunai sebesar Rp100 juta oleh Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Juragan 99 dan Shandy Purnamasari juga menghibur para lansia lainnya di Griya Lansia, dengan mengajak mereka makan bersama. [inews]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close