Indigo Pernah Ramal Akan Ada Artis Berinisial V Meninggal Kecelakaan, Vanessa Angel-kah? - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indigo Pernah Ramal Akan Ada Artis Berinisial V Meninggal Kecelakaan, Vanessa Angel-kah?

Indigo Pernah Ramal Akan Ada Artis Berinisial V Meninggal Kecelakaan, Vanessa Angel-kah? 

POSAKTUAL.COM - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Vanessa Angel yang dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Bahkan dikabarkan bukan hanya Vanessa Angel saja yang meninggal dunia, tetapi juga ada suaminya yakni Bibi Ardiansyah.

Kecelakaan maut yang menimpa Vanessa dan suaminya tersebut terjadi pada hari ini, Kamis (4/11/2021).

Selain Vanessa dan suaminya, ternyata ada juga putranya yang bernama Gala Sky Ardiansyah di dalam mobil tersebut, tetapi kabarnya sang anak selamat hanya mengalami luka-luka saja.

Terkait peristiwa kecelakaan itu, sebelumnya pernah ada seorang anak indigo bernama Tigor Otadan yang meramal bahwa aka nada artis berinsial V yang akan meninggal dunia.

Tigor menerawang bahwa akan ada tiga tragedi kecelakaan yang terjadi pada artis di Indonesia sepanjang tahun 2021.

Bahkan Tigor sampai menyebutkan bahwa dua tragedi itu akan dialami oleh artis berinisial Y dan V.

Nah, artis berinisial V itu disebut-sebut saat ini adalah Vanessa Angel karena sang wanita bersama suaminya dikabarkan mengalami kecelakaan dan dinyatakan meninggal dunia.

“Jadi di 2021 ada berita duka dari pedangdut tanah air, meninggalnya mendadak,” kata Tigor di kanal YouTube Viper Kediri berjudul 'Ngobrol Bareng Indigo – 27 Prediksi Tigor Otadan' pada Desember 2020 lalu.

“Jadi tragedi artis ini habis makai narkoba, mengendarai mobil atau apa gitu, kecelakaan. Dia nabrak berbagai macam yang ada di depannya,” tambahnya.

Tigor menyebut kalau kecelakaan antara artis pertama dan kedua tidak akan terjadi dalam waktu yang terlalu lama.

“Satu ke dua ini agak pendek, dua ke tiga ini agak lama. Kecelakaan salah satu artis. Artis memakai ndak tahu dia pemabuk atau narkoba,” imbuh Tigor

Sebagai informasi, bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB.

Lokasi persis kecelakaan itu ada pada KM 672+400A pada Kamis (4/11/2021) yang melibatkan satu unit kendaraan Mitshubisi Pajero Sport dengan pelat nomor B 1284 BJU.

Penumpang yang ada di dalam mobil itu ada 5 orang dan ada 2 orang di antaranya yang meninggal dunia. Selain itu 3 orang lainnya mengalami luka-luka.

Dikabarkan penumpang yang meninggal dunia bernama Febri Andriansyah dengan alamat Jln Diamond 1/71, Srengseng, Jakarta Barat.

Satu korban meninggal akibat kecelakana itu bernama Vanessa Adzania dengan alamat yang sama.

Saat ini seluruh korban kecelakaan sedang mendapat proses evakuasi. 3 orang penumpang yang luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk.

Dan dua orang korban meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya. [poskota]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close