Keinginan Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dunia - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keinginan Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dunia

Vanessa Angel jual mukena bergambar. Foto: Instagram @vanesza.wear

POSAKTUAL.COM - Artis film telwvisi (FTV) Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk pada Kamis 4 November 2021.

“Benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Sby (tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB lokasi di km 672+400a pada hari Kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero Sport putih nopol B 1284 BJU," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko melalui pesan singkat mengutip News Liputan6.com.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania," tambah Gatot.

Berita meninggalnya Vanessa dan suami membuat banyak warganet mengucapkan bela sungkawa akun Instagram mereka.

Jika menilik Instagram Vanessa, ia sempat menuliskan harapan yang belum sempat ia capai. Salah satunya adalah ingin memiliki rumah di Bali.

“Mari menata mimpi kembali mii #bisayuk,” tulis akun sang suami yang akrab disapa Bibi itu.

“Yuk bisa Yukk beli rumah di Bali,” balas Vanessa.

Sebelum Menikah

Di unggahan sebelumnya, Vanessa juga sempat menceritakan awal mula keduanya berkomitmen untuk memantapkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Ibu satu anak itu menceritakan awal mula komitmen mereka adalah ketika Bibi menanyakan berapa banyak uang yang dimiliki. Ternyata, maksud pertanyaan tersebut adalah untuk membicarakan dana guna dipakai menikah.

“Hmm nikah yuk, mau ngapain lagi kita nih? Seru kayanya level baru kehidupan. Kalo kamu siap, aku siap sampe jkt kita ke Singgalang beli cincin bareng,” tulis Vanessa sesuai ucapan Bibi.

Ucapan tersebut dilontarkan pria yang kini menjadi suaminya di atas mobil sewaan dua tahun lalu.

“Dua tahun lalu di atas mobil Porsche rental mas @bibliss tiba-tiba ngomong gitu.”

Pernikahan Vanessa dan Febri

Vanessa dan Febri resmi menikah pada 1 Januari 2021. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang dinamai Gala Sky Andriansyah dan baru menginjak usia 1 pada 14 Juli 2021.

Dilihat dari unggahan Instagram, keduanya selalu menampilkan hubungan harmonis dan saling menyayangi.

Bahkan, pada malam sebelum kecelakaan keduanya terlihat kompak memberikan kue lengkap dengan lilin untuk ulang tahun adik perempuan Febri.

Dalam unggahan lainnya, keluarga kecil itu terlihat kompak merayakan Halloween dengan mengenakan kostum tokoh-tokoh cerita.

Vanessa mengenakan kostum Putri Jasmine dalam film Aladdin, suaminya yang akrab disapa Bibi mengenakan kostum pendekar Indonesia Wiro Sableng, dan buah hati mereka mengenakan karakter Baby Shark.

“Apa jadinya keluarga ini? Istri mau jadi princess, papi mau jadi Sableng dan Gala mau jadi Baby Shark. Apapun itu, meskipun beda-beda intinya hati kita satu amiin,” tulisnya dalam unggahan foto tersebut. [liputan6]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close