Pamit Terakhir Vanessa Angel dan Bibi kepada Orang Tua Sebelum ke Surabaya - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pamit Terakhir Vanessa Angel dan Bibi kepada Orang Tua Sebelum ke Surabaya

Pamit Terakhir Vanessa Angel dan Bibi kepada Orang Tua Sebelum ke Surabaya 

POSAKTUAL.COM - Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021).

Diketahui, sebelum berangkat ke Surabaya, Bibi dan Vanessa Angel sudah izin kepada ayah dari Bibi, Faisal.

“Ya dia selalu izin. Cuma enggak tahulah ini nasib nyawa anak saya,” ucap Faisal dikutip dari Kompas.com.

Namun, Faisal tidak menyangka izin dari Bibi dan Vanessa itu ternyata menjadi yang terakhir didengarnya dari sang anak. Saat dikonfirmasi media, Faisal mengaku sudah mengetahui kabar duka tersebut.

“Saya sedang dalam perjalanan (ke arah rumah sakit),” kata Faisal.

Sementara itu, dari analisis sementara yang dilaporkan Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi, pengemudi Pajero Sport, mobil yang ditumpangi Vanessa, kurang konsentrasi.

"Mengantuk, sehingga mengakibatkan terjadinya kecalakaan lalu lintas," katanya dalam keterang tertulis yang diterima KOMPAS.TV, Kamis (4/10/2021).

Kendati begitu, Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Gatot Repli Handoko mengatakan saat ini petugas dilapngan masih melakukan pendalam.

Gatot juga mengatakan bahwa saat ini sopir Vannessa yang selamat dari kecelakaan maut itu masih dalam pemeriksaan dan pendalaman, "Tapi menurut pengakuannyaan sopir kelelahan," kata Gatot kepada KOMPAS.TV, Kamis.

Humas Polda Jatim itu mengatakan ada 5 penumpang dalam kecelakaan tunggal tersebut. "5 penumpang di situ, dua luka ringan satu luka berat dan 2 meninggal," katanya.

Dua orang meninggal tersebut dikonfirmasi adalah Vanassa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sebelum terjadi kecelakaan, Vanessa Angel masih aktif di Instagram dan sempat mengunggah video Instagram Stories.

Vannessa mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol, dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Sementara sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah Instagram Stories serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

Kecelakaan itu terjadi di Tol Jakarta arah Surabaya pukul 12.36 WIB di KM 672+400A.

Disebutkan mobil yang mengalami kecelakaan yakni Pajero Sport Putih B 1284 BJU dengan penumpang lima orang. Diketahui, mobil yang ditumpangi Vanessa berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka.

Saat ini, korban sedang dievakuasi, sementara tiga orang yang luka dibawa ke Rs. Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke Rs Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. [kompas]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close