TBL TBL TBL Ramai di TikTok dan Twitter, Apa Sih Maksudnya? - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TBL TBL TBL Ramai di TikTok dan Twitter, Apa Sih Maksudnya?

TBL TBL TBL Ramai di TikTok dan Twitter, Apa Sih Maksudnya?   

POSAKTUAL.COM - TBL TBL TBL kini ramai di media sosial seperti Tiktok dan Twitter. Sebenarnya, TBL ini singkatan dari apa sih dan maksudnya apa?

Singkatan TBL viral di media sosial karena intonasi cara bacanya yang unik. Hal ini membuat singkatan TBL digunakan banyak orang di media sosial baru-baru ini.

Simak informasi berikut mengenai tren singkatan TBL yang sudah kami rangkum

Awal Mula Tren TBL
Singkatan TBL mulanya diciptakan oleh seorang konten kreator Tiktok bernama Fando Bondol. Bondol melalui akun Tiktoknya @bondol_jpg berhasil mempopulerkan bahasa gaul baru ini.

TBL merupakan singkatan dari Takut Banget Loh. Singkatan TBL saat ini menjadi ramai digunakan pengguna media sosial. Banyak orang yang mengikuti tren ini dengan mengunggah video atau foto dengan gaya khas dari Bondol.
 
Sosok Fando Bondol
Singkatan TBL membuat Bondol dikenal banyak orang di media sosial. Bondol sering mengunggah konten Tiktok yang lucu, menampilkan gaya khasnya.

Saat ini, Faldi Bondol sudah memiliki followers Tiktok dengan jumlah 245 ribu. Sementara itu, akun Twitternya dengan nama @bondol_jpg juga sudah memiliki 22,4 ribu followers.

Selain TBL, Bondol juga menciptakan singkatan-singkatan lainnya. Seperti TB yang berarti Takut Banget, CBL yang berarti Capek Banget Loh, dan ITBL yang berarti Ih Takut Banget Loh.

TBL Trending di Twitter
Tren singkatan TBL ini bermula dari platform Tiktok. Walaupun begitu, singkatan TBL ini juga ramai digunakan di media sosial lain.

Contohnya di Twitter, banyak pengguna twitter yang menggunakan singkatan TBL dalam cuitan tweetnya. Bahkan singkatan TBL TBL TBL sempat menjadi trending nomor 1 di Twitter.

Arti singkatan TBL TBL TBL saat ini sudah diketahui. Viralnya singkatan TBL TBL TBL ini membuat FYP Tiktok dipenuhi dengan tren TBL ini.

Asal muasal hingga tren TBL sudah diketahui. Selanjutnya, apa itu FYP Tiktok?
 
FYP Tiktok
Kalau kamu seorang pemula di Tiktok, mungkin baru mengenal istilah FYP ini. FYP merupakan akronim untuk 'For You Page' atau 'Halaman Untuk Anda'.

Dilansir dari In The Know, FYP merupakan beranda Tiktok. FYP merupakan laman pertama yang kamu lihat saat membuka aplikasi Tiktok. Di FYP, pengguna bisa menemukan konten atau video yang sedang viral.

Seperti kebanyakan platform media sosial lainnya, TikTok menggunakan algoritma untuk sistem FYP-nya. Algoritme memberi peringkat video berdasarkan tiga kategori utama, yakni:

Interaksi pengguna
Informasi video
Pengaturan perangkat dan akun.

Semakin banyak kamu berinteraksi dan terlibat dengan video atau semakin banyak pengguna Tiktok lain yang diikuti, semakin akurat juga algoritme Tiktok dapat menentukan apa yang kamu sukai. Pengguna juga dapat mengklik 'Tidak Tertarik' pada suatu konten atau video agar konten sejenisnya tidak muncul di FYP pengguna tersebut.(detik)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close