Unggahan Terakhir Bibi Ardiansyah Sebelum Kecelakaan: Lelah Nyonyah - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unggahan Terakhir Bibi Ardiansyah Sebelum Kecelakaan: Lelah Nyonyah

Unggahan Terakhir Bibi Ardiansyah Sebelum Kecelakaan: Lelah Nyonyah 

POSAKTUAL.COM - Kabar mengejutkan datang darai Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Keduanya dikabarkan terlibat kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur (Jatim), pada hari ini, Kamis (4/11/2021).

Unggahan bibi pun disorot oleh publika. Bibi sempat membagikan momen sebelum kecelakaan di Instagram Story-nya. Terlihat ia berada di bangku bagian depan mobil. Sedangkan Vanessa duduk di belakangnya sembari tidur.

"Lelah nyonyAh," tulis Bibi sebagai keterangan tulis di videonya, disadur dari Suara.com di hari yang sama.

Lalu diunggahan selanjutnya, ia memperlihatkan sang anak Gala Sky Ardiansyah. Mereka terlihat sedang berada di rest area.

Mereka tampak sedang berada di rest area.

"Yaqult mau?" tanya Bibi Ardiansyah.

"Mau," jawab Gala Sky Andriansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pamer berada di dalam kabin mobil (Instagram)
Selain itu, Vanessa Angel juga sempat mengunggah video saat berada di mobil. Dia duduk di tengah bareng anak dan pengasuh anaknya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021).

Tidak sendiri, dalam kecelakaan tersebut Vanessa Angel bersama suami, Bibi Ardiansyah, dan putranya Gala Sky Ardiansyah.

Kabar kecelakaan tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko. Namun, untuk identitas pastinya, masih dikonfirmasi kembali.

"Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," ujar Gatot kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Dari kecelakaan tersebut, dua orang dikabarkan meninggal dunia. Pasangan meninggal tersebut merupakan suami istri. [suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close