Bertambah, KPK Amankan Lima Orang dari OTT PN Surabaya - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bertambah, KPK Amankan Lima Orang dari OTT PN Surabaya

Bertambah, KPK Amankan Lima Orang dari OTT PN Surabaya 

POSAKTUAL.COM -Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap lima orang dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Diberitakan sebelumnya, KPK telah berhasil membekuk Hakim, Panitera, dan Pengacara, dalam operasi senyap kali ini. Sehingga, pihak-pihak yang diamankan lembaga antirasuah bertambah.
 
"KPK mengamankan 5 orang terdiri dari hakim, panitera pengganti, pengacara dan swasta," kata Plt Jurubicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, Kamis (20/1).

Ali Fikri mengatakan, saat ini kelima orang yang diamankan tersebut masih dalam perjalanan menuju Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta, untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

"Turut diamankan pula bukti uang ratusan juta dalam pecahan rupiah yang masih dihitung dan dikonfirmasi kepada para terperiksa," ujar Ali Fikri.

Dalam OTT kali ini, Tim Penyidik Antirasuah turut mengamankan sejumlah uang yang diduga terkait penanganan sebuah perkara di PN Surabaya.

"Mengamankan sejumlah uang dan pihak terkait  uang terkait sebuah perkara di PN Surabaya," demikian Ali Fikri. (RMOL)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close