Cerita Damkar Evakuasi Gigi Palsu Warga di Jaktim yang Masuk Saluran Air - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Damkar Evakuasi Gigi Palsu Warga di Jaktim yang Masuk Saluran Air

Damkar Jaktim Evakuasi Gigi Palsu Milik Warga 

POSAKTUAL.COM -Petugas Pemadam kebakaran (damkar) berhasil mengevaluasi gigi palsu milik warga di Pulogadung, Jakarta Timur. Gigi palsu tersebut jatuh ke saluran pembuangan setelah seorang warga bernama Desi tengah menggosok gigi.

"Benar, kronologi ketika ibu Desi yang bersangkutan sedang sikat gigi sewaktu shalat subuh, lalu gigi palsu copot dan masuk ke saluran pembuangan kamar mandi," ujar Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman kepada detikcom, Sabtu (22/1/2022).

Dia melanjutkan, adapun petugas yang dikerahkan sebanyak 4 orang. Kejadian itu terjadi pada 08.03 WIB pagi tadi.
 
Personel Damkar mengeluarkan gigi palsu itu dari saluran air yang dalamnya sekitar 60 cm. Gigi palsu tersebut berhasil ditemukan ketika petugas membongkar saluran air.

"Sudah, sudah dapat diambil, dan diberikan ke pemilik (Desi). Saat ini situasi aman terkendali, gigi palsu sudah berhasil dievaluasi," pungkasnya.
 
Sebelumnya, dalam akun Instagram yang diunggah @humasjaklife, terlihat gigi palsu yang dipakai Desi terjatuh ke dalam saluran pembuangan air. Petugas yang datang ke lokasi langsung membuka saluran air dan mengevakuasi gigi tersebut.

"Menerima laporan tentang gigi palsu yang nyebur ke selokan rumah," ujar petugas seperti dalam unggahan Instagram @humasjaklife.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close