Mbah Gatot Terawang Sosok Presiden di 2024: Tidak Menikah dan Suka Foya-foya

Mbah Gatot Terawang Sosok Presiden di 2024: Tidak Menikah dan Suka Foya-foya 

POSAKTUAL.COM - Ahli spitritual, Mbah Gatot mengungkapkan hasil ramalannya terkait sosok yang bakal jadi Presiden menggantikan Jokowi dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Mbah Gatot dalam saluran YouTube Ngaji Roso menjelaskan sejumlah ciri-ciri dari presiden di tahun 2024 berdasarkan dari teori siklus.

Dia mengatakan bahwa hal yang sempat diungkapkan oleh Bung Karno sama seperti ramalan Jangka Jayabaya, bahwa kelak Indonesia bakal jadi mercusuar dunia.

"Ini bukan ramalan atau nujum tapi juga hipotesa," kata Mbah Gatot, disitat Hops.ID pada Selasa, 25 Januari 2022.

Mbah Gatot menjelaskan firasatnya yang mengatakan pemerintahan di era Presiden Jokowi sebenarnya seperti memasuki awal Kerajaan Majapahit.

Kemudian berdasarkan dari ramalan Jayabaya, Mbah Gatot mengungkapkan sosok Presiden 2024 mendatang. Ciri-ciri presiden itu ialah berwatak keras, tidak menikah dan suka foya-foya.

"Mungkin yang dimaksud oleh Jangka Jayabaya itu yang demikian ini, Jangka Jayabaya bisa menebak bahwa nanti ada alam demokrasi, wataknya keras, beliau kan tidak kawin," jelas Mbah Gatot.

Sontak konten yang merekam pengelihatan Mbah Gatot soal ciri-ciri presiden 2024 mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

Tak sedikit pula yang menduga, ciri-ciri tersebut mengarah kepada salah satu tokoh politik, yakni Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto.

"Kok gw kepikiran sama Prabowo ya?? Soalnya orangnya berwatak keras, sudah tidak lagi beristri, suka berfoya-foya anggaran negara, yaitu pembelian peralatan tempur dan sempat ditegur sama Menteri Keuangan. Bahkan, presiden pun sempat menyindir soal pembelian alutista yang jumlah dan harganya nggak tanggung-tanggung," tulis seorang warganet.

"Calon presiden setelah Pak Jokowi, orangnya keras, nggak kawin, kalau nggak kawin ya jadi ibu negara siapa Mbak? Masa Pak Prabowo," ungkap warganet lainnya.

"Pandangan saya ke Prabowo hehehe," tutur netizen.

"Waduh Prabowo ya," imbuh sebuah akun lain. (hops)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam