Prabowo Ganti Logo Kementerian Pertahanan, Begini Penampakannya

Prabowo Ganti Logo Kementerian Pertahanan, Begini Penampakannya 

POSAKTUAL.COM - Kementerian Pertahanan memperkenalkan logo baru yang akan digunakan. Kementerian yang dipimpin Prabowo Subianto itu remsi mengganti logo yang telah digunakan sejak 2005 lalu.

Resminya pengumuman penggantian logo tersebut dilakukan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pada Kamis (20/1/2022).

"Penyegaran saja. Melambangkan semangat pertahanan yang lebih kuat dan lebih tangguh," kata Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, Jumat (21/1/2022).

Logo baru yang kini telah resmi digunakan berbentuk bulat dengan lingkar emas dan memiliki warna dasar merah tua. Di dalam logo itu juga terdapat gambar Garuda Pancasila yang dilingkari rantai emas.

Menurut Dahnil, rantai emas itu melambangkan pertahanan negara yang kuat dan tangguh dalam rangka menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa serta melindungi seluruh tumpah darah Indonesia.

"Yang dilandasi oleh persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 untuk mempertahankan kejayaan NKRI," katanya. [era]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam