Video Seorang Vaksinator Diduga Berikan Vaksin Kosong kepada Anak SD Viral di Media Sosial - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Seorang Vaksinator Diduga Berikan Vaksin Kosong kepada Anak SD Viral di Media Sosial

Video Seorang Vaksinator Diduga Berikan Vaksin Kosong kepada Anak SD Viral di Media Sosial 

POSAKTUAL.COM - Cuplikan video berdurasi 0.26 detik viral dan mengundang keresahan masyarakat. Pasalnya dalam video tersebut memperlihatkan seorang vaksinator yang sedang memberikan suntikan vaksin, namun jarum suntik yang digunakan diduga tidak berisi cairan vaksin alias kosong. Vaksinasi anak tersebut diberikan kepada siswi di salah satu sekolah dasar di Medan.

Video tersebut juga memuat percakapan singkat, di mana petugas vaksinator berusaha menghibur anak yang sedang didera rasa takut akan vaksinasi.

“Cita-citanya apa ini? cita-citanya apa, nak?” ujar petugas vaksinator.

Menanggapi video yang viral tersebut, juru bicara Satgas Covid Medan, Mardohar, menjelaskan pihaknya telah menerima dan memonitor cuplikan video viral tersebut. Namun Mardohar mengaku belum mengetahui detail lokasi kegiatan vaksinasi yang tertera dalam video viral.

“Ia, bg. Sudah kita monitor dan terima videonya, ini masih dilakukan pendalaman lebih lanjut,” ujar Mardohar singkat.

Hal senada juga diungkapkan juru bicara Satgas Covid Provinsi Sumut, Aris Yudhariansyah yang sedang memastikan dugaan vaksin kosong yang disuntukkan kepada siswi sekolah dasar di salah satu kegiatan vaksinasi anak. "Udah monitor, bang. Kita sudah terima dan masih mencari kepastian benar enggak disuntikkan kosong. Saya lagi replay replay video nya ini, kosong apa enggak, ujarnya. (tvone)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam