Viral Anggota Polisi Kepergok Anaknya Sedang Berduaan dengan Wanita Lain - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Anggota Polisi Kepergok Anaknya Sedang Berduaan dengan Wanita Lain

Viral Anggota Polisi Kepergok Anaknya Sedang Berduaan dengan Wanita Lain 

POSAKTUAL.COM - Viral di media sosial anak memergoki ayahnya sedang berduaan dengan wanita lain di sebuah warung STMJ di Kota Malang.

Video tersebut diunggah di sebuah akun Instagram @infomalangraya sekitar tiga hari lalu. Di unggahan tersebut ayah dan wanita lain itu diduga selingkuh dan dikaitkan dengan serial 'Layangan Putus' yang kini sedang banyak dibicarakan.

"Curhatan netizen Malang Raya Lur. Layangan Putus versi Malang," tulis pada keterangan unggahan tersebut akun Instagram tersebut.

Pada video sekitar 41 detik itu terlihat mereka menghampiri seorang laki-laki yang mengenakan celana training warna biru berkaos oblong putih. Kemudian terlihat dua perempuan bersama seorang pemuda datang mendatangi pedagang yang berjualan di emperan toko.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ayah tersebut kini merupakan polisi yang berdinas di Polsek Lowokwaru Polresta Malang Kota.

Menanggapi itu, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto membenarkan bahwa itu anggotanya. Namun, belum tentu melakukan perselingkuhan.

"Belum tentu orang duduk minum STMJ bersama itu masuk dalam klausul perselingkuhan," ujar dia ditemui Mapolresta Malang Kota, Kamis (20/1/2022).

Untuk itu, kini Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polresta Malang Kota sedang mendalami kemungkinan kasus selingkuh itu.

"Ini masih di dalami Propam pasti bagi anggota Polresta Malang Kota yang melakukan pelanggaran ringan atau tindak pidana saya proses," imbuh dia.

Sementara itu, status anggota tersebut kini masih berstatus suami dari istrinya. Namun, kini anggota tersebut sedang dalam mediasi paska digugat cerai istrinya.

"Yang bersangkutan sudah lima tahun pisah ranjang.  Yang bersangkutan sudah kita lakukan mediasi meski ada gugatan cerai tapi gugatan itu gak serta merta kita putuskan," paparnya.

Saat mediasi tersebut, Buher menjelaskan, anak dari anggotanya itu kecewa melihat ayahnya yang berduaan dengan wanita lain.

"Nah ini tahap mediasi. Kemarin kami undang ternyata anaknya kecewa lihat perbuatan bapaknya," tutup dia.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close