Viral Artis Dihujat karena Pose Pamer Perhiasan di Depan Kabah

Ifa Raziah 

POSAKTUAL.COM - Penyanyi Malaysia Ifa Raziah sedang menjadi perbincangan di negaranya. Bukan karena prestasi, tapi penampilannya saat beribadah di Tanah Suci.
 
Sejak Desember lalu, Instagram Ifa Raziah dipenuhi dengan unggahan-unggahan dia saat umrah. "Menunaikan Ibadah Umrah 2021. Saya IFA RAZIAH dgn rendah hati memohon keampunan dan kemaafan sekiranya ada melakukan kesalahan secara sengaja atau tidak sengaja drpd Sahabat2 yg mengenali diri ifa," tulis Ifa di keterangan foto.

Di sebuah unggahan lain, tampak pelantun "Ser Ser Ser" itu difoto dengan pose berdoa sembari membelakangi Ka'bah. Namun, perhiasan emas yang memenuhi jemarinya bikin salfok netizen.

Banyak di antara mereka yang mempertanyakan niat Ifa di balik unggahan tersebut. Penyanyi yang sempat menuai kontroversi karena drama vaksinnya tahun lalu itu pun dihujat karena dianggap berpenampilan mewah saat beribadah di Tanah Suci.

"Niat tu apa sebenarnya????" komentar seorang netizen. Ada pula yang menulis, "Tunjuk emas ke?"

Ifa tak tinggal diam dirinya dihujat. Menurutnya, memakai emas di Mekah adalah hal yang wajar karena warga lokal juga memakainya. "Ini rezeki Allah SWT yang beri dan saya tunjuk pada-Nya 'inilah emas yang Kau beri dan kurniakan kepada aku'. Perkara ini tak sepatutnya menjadi isu, sebab banyak orang Arab di sana yang memakai perhiasan emas," ujarnya.

Ifa Raziah mengklaim pula dirinya telah berkonsultasi dengan pakar agama soal hukum memakai emas saat beribadah.

"Aku pakai tas Louis Vuitton, jam tangan jenama Rolex dan gelang emas. Semua itu Allah yang berikan kepadaku, kau ikut mazhab mana sampai tak boleh pakai semua itu," terang Ifa Raziah.[DETIK]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam