Viral Pengemudi Pajero Arogan Tampar Sopir Yaris Akhirnya Minta Maaf, Nih Videonya

Viral Pengemudi Pajero Arogan Tampar Sopir Yaris Akhirnya Minta Maaf, Nih Videonya 

POSAKTUAL.COM - Usai videonya viral di media sosial, pengendara mobil Mitsubishi Pajero Sport yang mencekik hingga menampar pengemudi Toyota Yaris akhirnya meminta maaf.

Dalam video yang diposting oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni di akun instagram pribadinya, pengendara Pajero Sport yang diketahui bernama William ini meminta maaf terhadap pengemudi Yaris yaitu Yohanes. Keduanya dipertemukan oleh pihak Kepolisian.

“Saya William pengendara Pajero hitam, dengan ini saya meminta maaf kepada saudara Yohanes pengendara yaris atas kejadian yang terjadi di Gerbang Tol Kembangan,” kata Yohanes, Senin (23/5/2022).

Menurut Yohanes dengan adanya kejadian ini bisa menjadi pembelajaran baginya agar dalam mengemudikan kendaraan tidak membuat resah pihak lain.

“Semoga kejadian ini bisa menjadi pembelajaran buat saya dan orang lain,” jelasnya.


Sebelumnya Sebuah video viral di media sosial yang menampilkan seorang pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport bersikap arogan dengan menampar seseorang yang membawa mobil Toyota Yaris.

Dalam video itu, nampak pengemudi mobil Pajero Sport yang menggunakan kacamata dan baju berwarna biru muda mencekik hingga menampar sopir mobil Yaris di sebuah gerbang tol.

Setelah itu pengemudi mobil Pajero Sport berbadan tegap itu meninggal sopir yang mengendarai mobil Yaris. Diduga pengemudi mobil Pajero itu diduga mengemudikan kendaraannya dengan ugal-ugalan.

Menurut kronologis yang dituliskan dalam video

Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar-kejaranan sama alphard.
Sampai pintu tol, pajero motong yaris.
Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba sopir pajero keluar tuh marah begitu. Emang arogan banget.
Nahh Nahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak. Sama-sama pengguna Jalan pake nampar pula.

Sumber:  indozone

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam