Heboh Tiktok Tuhan Yesus Jadi Tranding, Warganet: Propaganda Murahan! - POSAKTUAL.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh Tiktok Tuhan Yesus Jadi Tranding, Warganet: Propaganda Murahan!

 

POSAKTUAL.COM - Publik dihebohkan dengan lagu Tiktok Tuhan Yesus yang viral dan jadi tranding, selain itu juga berhasil menuai banyak perhatian warganet.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya bahwa sedang viral lagu rohani Tik tok tentang Tuhan Yesus, lagu rohani itu kemudian ramai didengar dan dibincangkan pengguna Tiktok.


Kini, beredar video kumpulan wanuta berhijab yang main Tik tok pakai lagu tentang Tuhan Yesus tidak berubah.

 

Kabarnya, lagu itu memang telah viral. Wanita dalam video Tik tok itu juga mengaku kerap terngiang-ngiang dengan lagu Tuhan Yesus tidak berubah.


Video itu dibagikan oleh pengguna Babe, dengan nama akun Aisah Binti QoDrun, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Senin, 6 Juni 2022.


Mulanya, dalam video itu terlihat perempuan mengenakan hijab berwarna merah jambu.


Kemudian dirinya menceritakan bahwa ia kerap terngiang-ngiang lagu Tik tok tentang Tuhan Yesus tidak berubah.


Selanjutnya, dalam video itu terlihat beberapa pengguna Tik tok juga turut membuat video dengan sound lagu Tuhan Yesus tidak berubah, padahal mereka mengenakan hijab.

 

“Ini Tik tok tuh udah ga beres lagi bener gatau apa ini,” ujar seorang wanita dalam video dengan hijab dan pakaian berwarna merah muda.


“Gua udah 2 hari terngiang-ngiang di pala gua begini ‘Tuhan Yesus tidak berubah, tak berubah selama-lamanya,” ujar wanita itu melanjutkan.


Video itu menuai banyak komentar warganet, salah satunya ialah warganet dengan akun bernama Me turut mengomentari video itu. Dirinya menyebut bahwa hal tersebut merupakan propaganda murahan.


“Propaganda murahan,” tulis sang warganet dalam kolom komentar video itu.[terkini]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
close