Sah! Deddy Corbuzier Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Besaran Maskawinnya

  

POSAKTUAL.COM - Tepat di tanggal cantik 06.06.2022 pesohor Tanah Air Deddy Cahyadi atau yang akrab disapa Deddy Corbuzier menikahi kekasihnya Sabrina Chairunnisa. 

Momentum pernikahan keduanya dibagikan di akun Instagram masing-masing pada Senin (6/6/2022) malam.

Dalam video tampak Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM hadir sebagai saksi dan Gus Miftah menjadi pemberi nasehat sekaligus pembaca doa.

“Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya, #DEDlyinlovewithSAB,” tulis unggahan tersebut.

“Bismillahirrohmanirrohim, saya nikahkan Deddy Cahyadi bin Omar Sudjojo, dengan putri kandung saya: Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah, dengan maskawin seperangkat alat sholat, emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 (dua ribu dua puluh dua) dolar Singapura dibayar tunai,” ujar ayahanda Sabrina

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Deddy.

Kedua mempelai tampak sangat berbahagia, Deddy Corbuzier dengan setelan jas berwarna hitam sementara Sabrina Chairunnisa mengenakan kebaya putih keabu-abuan. Tempat berlangsungnya mereka mengikat janji suci terlihat sangat indah dan elegan dengan hiasan dekorasi bunga berwarna ungu.

Sumber: tvOne

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam